'Watermelon Sugar' Bikin Harry Styles Pecahkan Rekor Antar Anggota One Direction

Editor Kapanlagi.com  |  Kamis, 06 Agustus 2020 00:02
'Watermelon Sugar' Bikin Harry Styles Pecahkan Rekor Antar Anggota One Direction
Foto: Harry Styles. (Kredit:twitter.com/Harry_Styles)

Kapanlagi.com - Harry Styles pecahkan rekor antar anggota One Direction dengan dua kali memuncaki tangga lagu Billboard untuk kategori Lagu Pop Billboard. Lagu Watermelon Sugar berhasil naik dari posisi 2 ke posisi 1 per bulan agustus ini. Watermelon sendiri merupakan salah satu track dari album keduanya FINE LINE.

Lagu Watermelon Sugar yang dirilis pada November tahun lalu bersamaan dengan perilisan albumnya. Lagu ini juga mempunyai video klip yang ditonton lebih dari 75 juta kali penayangan di YouTube. Lagu ini bercerita tentang perasaan nyaman kepada pasangannya, merasa hidup dalam dunia mimpi karena keinginannya telah tercapai.

https://www.youtube.com/watch?v=E07s5ZYygMg

Watermelon Sugar naik ke posisi pertama berkat hashtag #WATERMELONSUGARDAY yang di tulis oleh beberapa fans. Hastag ini muncul karena pada Senin (3/8) kemarin bertepatan dengan perayaan Hari Semangka. "Hari ini adalah Watermelon Day, tapi hari ini adalah Watermelon Sugar Day karena Harry adalah pemilik Watermelon Day" tweet salah satu fans dengan hashtag #WATERMELONSUGARDAY.

Sebelumnya, salah satu lagu milik Harry Styles Adore You juga meraih tangga lagu Billboard poisi ke 5. Kedua lagu tersebut sama-sama berada dalam album FINE LINE yang dirilis oleh Erskine/Columbia Records. Harry Styles juga berhasil menjadi salah satu penyanyi yang berhasil menempatkan dua lagu dalam satu album secara bersamaan dalam tangga lagu Billboard. Saat ini, Harry Styles masih menunda konser Love On Tour-nya karena pandemi yang terjadi saat ini.

Empat anggota One Direction berhasil menduduki tangga lagu teratas Billboard. Hingga saat ini, tidak ada grup lain yang memiliki lebih dari dua anggota dengan solo no. 1 di Billboard. Harry Styles dengan lagu Adore You dan Watermelon Sugar. Liam Payne yang berkolaborasi dengan Quavo dengan lagu Strip It Down. Niall Horan dengan lagu Slowhand. Louis Tomlinson dengan lagu Back To You yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha. Tak mau ketinggalan dengan mantan anggota bandnya, Zayn Malik yang resmi keluar dari One Direction pada 2015 lalu juga pernah memasuki tangga lagu teratas Billboard dengan lagu Pillowtalk.

One Direction sendiri pada 23 Juli lalu merayakan anniversary mereka yang ke 10 tahun. Hashtag dari penggemar ramai menjadi trending topik dunia. Para fans sendiri menantikan reuni mereka berempat setelah hiatus selama 5 tahun lamanya. Para anggota One Direction masing-masing memposting foto di Instagram mereka dengan caption ucapan terima kasih kepada fans dan para member. Namun, hingga saat ini belum ada kabar mengenai reuni yang diharapkan penggemar.

Penulis: Erina Agustin

Baca Ini Juga Yuk!

Berkumis Lebat & Lengan Penuh Tato, Harry Styles Jadi Susah Dikenali

One Direction Segera Reuni, Benarkah Ini Tanda-Tanda Zayn Malik Ikut?

Debut 10 Tahun Silam, Ini 7 Fakta One Direction yang Mungkin Kalian Nggak Tahu