Nggak Pernah Dukung Kulit Hitam, Iggy Azalea Dapat Kecaman Keras!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Desember 2014 04:17
Nggak Pernah Dukung Kulit Hitam, Iggy Azalea Dapat Kecaman Keras!
Iggy Azalea ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Australia ini kembali mendapat masalah. Bukan Iggy, tapi justru dari para penonton yang hadir di acara konsernya itu.

Tanggal 4 Desember lalu, Iggy memang menggelar sebuah konser tunggal. Namun ketika ratusan orang kulit hitam hadir, mereka justru memprotes keras rapper wanita berkulit putih itu.

Ya, para demonstran itu hadir karena merasa Iggy Azalea tidak memperjuangkan budaya dan kultur mereka sebagai kulit hitam. Memang musik yang diusung Iggy ini memang sangat identik dengan kaum kulit hitam.

Iggy Azalea ©SplashIggy Azalea ©Splash

Selain alasan itu, mereka juga memprotes Iggy atas kematian Michael Brown dan Eric Garner. Menurut para demonstran, seharusnya musik rap menjadi saluran ide dan suara kaum kulit hitam dengan membahas tren yang sedang terjadi untuk, ataupun yang datang dari kaum kulit hitam sendiri.

Meski berbeda dengan Eminem, seharusnya Iggy sudah sadar dengan gaya musik yang diusungnya. Ya, memang sudah seharusnya musik yang menjadi identitas para kaum kulit ini menjadi suara mereka lewat karya-karya si artis.

Namun Iggy sendiri berpendapat kalau masalah politik seharusnya tidak menurunkan nilai seorang musisi ketika di atas panggung. Nah, kalau menurut kamu sendiri, kamu lebih membela yang mana? Kasih kita pendapat kamu ya di sini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Setelah Eminem Memperkosa Iggy, Sasaran Berikutnya Rihanna?

Nggak Terbuka Sih, Tapi Celana Iggy Azalea Ini 'Mengundang'

Jennifer Lopez Kembali Buktikan Dirinya Sebagai Seorang Diva!

Setelah Diperkosa Eminem, AMA 2014 Jadi Ajang Pembalasan Iggy

Diperkosa Eminem di Lagu Barunya, Ini Reaksi Keras Iggy

(inq/ntn)

Wajah pucat dan berjerawat Iggy Azalea pun bisa tersamarkan dengan make-up yang begitu seksi dan menggoda.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -