Nggak Terbuka Sih, Tapi Celana Iggy Azalea Ini 'Mengundang'

Nizar Zulmi  |  Jumat, 28 November 2014 17:22
Nggak Terbuka Sih, Tapi Celana Iggy Azalea Ini 'Mengundang'
Iggy Azalea ©splashnews
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri keseksian menjadi salah satu nilai jual tersendiri dalam dunia hiburan internasional. Belakangan semakin banyak penyanyi wanita yang umbar kemolekan tubuh lewat berbagai kostum menggoda.

Jika beberapa waktu lalu Ariana Grande banyak dikritik karena tampil terlalu 'seronok', kini giliran rapper Iggy Azalea yang berulah. Meski tak mengenakan rok mini atau pakaian terbuka, aksinya tetap bikin para pria deg-degan. Kok bisa?

Saat tampil live dalam The Tonight Show Rabu (26/11) lalu, Iggy terlihat mengenakan celana berwarna pink mencolok. Tak sebatas itu, yang bikin resah adalah model celananya yang sangat ketat dan mempertontonkan lekuk tubuhnya yang curvy.

Ketat dan 'berbahaya' ©dailymailKetat dan 'berbahaya' ©dailymail

Salah satu aset paling 'wah' milik Iggy Azalea adalah bagian pantatnya. Oleh karena itu, bagian tersebut diekspos secara vulgar dalam video klip Booty, di mana ia berduet dengan Jennifer Lopez. Dan dalam Tonight Show, ia kembali 'menumpahkannya'.

Mengenakan kostum yang memukau, Iggy Azalea menyanyikan single terbarunya berjudul Beg For It. Diiringi para penari latar, rapper 24 tahun ini pertegas karakternya yang seksi menggoda.

Iggy Azalea menjadi salah satu kolaborator favorit bagi para penyanyi. Selain J-Lo, ia juga menuai sensasi berkat duetnya bersama Ariana Grande dan Charli XCX.

Baca Juga:

Setelah Diperkosa Eminem, AMA 2014 Jadi Ajang Pembalasan Iggy

Iggy Azalea di 'FAST AND FURIOUS 7', Cantik-Cantik Supir Truk?

Tinggal Serumah, Nick Young - Iggy Azalea Akan Segera Menikah

Celana Robek Saat Twerking, Iggy Azalea Tak Kenakan Celana Dalam

(dai/niz)

Wajah pucat dan berjerawat Iggy Azalea pun bisa tersamarkan dengan make-up yang begitu seksi dan menggoda.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -