Setelah Eminem Memperkosa Iggy, Sasaran Berikutnya Rihanna?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Desember 2014 04:31
Setelah Eminem Memperkosa Iggy, Sasaran Berikutnya Rihanna?
Eminem ©Splash

Kapanlagi.com - Baru saja beberapa waktu yang lalu Eminem membuat kontroversi lagi. Lewat lagu barunya, Eminem berimajinasi kalau dia sedang memperkosa rapper asal Australia itu.

Seolah tidak puas, Eminem kembali memasukkan seorang nama wanita dalam lirik lagunya. Namun dengan tema berbeda, kali ini justru Eminem menuliskan lirik seolah Rihanna sedang jatuh cinta padanya.

Tidak cuma itu, Eminem juga menuliskan kalau Pinocchio, menjadi panggilan namanya dari Rihanna. Eminem juga menambahkan pada liriknya yang menuliskan "cause she ove the way i lie," agar gambaran itu semakin jelas.

Eminem ©SplashEminem ©Splash

Kalau melihat hal ini, sepertinya Eminem mulai sering memasukkan beberapa nama wanita di dalam lirik lagunya. Sebelum ini, ada Iggy Azalea dan Lana Del Rey yang menjadi ganasnya imajinasi sang dewa rapper.

Eminem memang sedang menjadikan hal ini sebagai sebuah kebiasaan untuk memasukkan tema tentang wanita dalam liriknya. Walau begitu, Eminem tetap terkenal dengan gaya cuek atas ulahnya yang penuh dengan Kontroversi.

Meski pihak Rihanna belum angkat bicara mengenai hal ini, rasanya imajinasi milik Eminem kali ini cukup lucu. Bagaimana menurut kamu dengan Eminem yang seperti ini? Tulis pendapatmu di bawah ya.

Kabar Terbaru Eminem

One Direction Jadi Group Terbaik Setelah Coldplay!

Setelah Diperkosa Eminem, AMA 2014 Jadi Ajang Pembalasan Iggy

Diperkosa Eminem di Lagu Barunya, Ini Reaksi Keras Iggy

Aduh! Rap Eminem Yang Baru Memakan Korban Wanita Lagi

Maaf Bukannya Pelit, Eminem Nggak Punya Permen di Hari Halloween

(con/ntn)

Debbie kemudian menuntut pihak sekolah karena tidak bisa melindungi anaknya itu.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -