Jennifer Lopez Kembali Buktikan Dirinya Sebagai Seorang Diva!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 November 2014 01:21
Jennifer Lopez Kembali Buktikan Dirinya Sebagai Seorang Diva!
Jennifer Lopez ©Splash
Kapanlagi.com - American Music Awards boleh jadi ajang pembuktian para musisi Amerika untuk menjadi yang terbaik. Tapi bagi Diva sebesar Jennifer Lopez, tidak meraih nominasi apapun dia tetap menjadi yang nomor satu saat ini.

Ya, lewat single hasil kolaborasinya bersama rapper cantik Australia, Jennifer Lopez berhasil naik ke puncak Billboard Club. Tidak cuma itu, single Booty yang dikerjakan bersama Iggy Azalea itu kembali menjadi hits besar lagi baginya.

Selain menguasai posisi puncak Billboard Club, single Booty ini punya prestasi lain. Berulang kali hits miliknya menjadi penguasa musik di Amerika, kali ini Booty menjadi hits terbaik Jennifer untuk ke 16 kalinya.

Jennifer Lopez ©FameflynetJennifer Lopez ©Fameflynet

Dengan ini, J-Lo resmi menyalip kesuksesan album 1989 milik Taylor Swift saat ini. Bahkan, video Booty sendiri menjadi salah satu video terkuat untuk artis Vevo tersebut.

Sejauh ini, single Booty sendiri berhasil mendongkrak pamor sang Diva di iTunes. Hal ini menjadi imbas dari penampilan apik Jennifer Lopez dan Iggy Azalea di panggung AMA 2014.

Lewat pencapaian kali ini, J-Lo membuktikan dirinya adalah seorang Diva yang tidak perlu meraih banyak nominasi penghargaan atas karya-karyanya. Menurut kamu, apakah Jennifer Lopez memang layak di plot sebagai seorang Diva? Kasih kita pendapat kamu ya.

Kabar Seputar American Music Awards 2014

Hadiri AMA 2014, Jennifer Lopez Tak Segan Tampil Buka-Bukaan

Jordin Sparks Awali Parade Busana Seksi di AMA 2014

Kolaborasi Dengan J.Lo di AMA 2014, Iggy Azalea Malah Kena Protes

6 Solois Wanita Terkaya Dunia, Berapa Penghasilannya?

Move On Dari Jennifer Lopez, Marc Anthony Resmi Menikah!

(pop/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -