Naura Anak Nola Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Adik Tak Mau Kalah

Ayu Srikhandi  |  Senin, 12 September 2016 12:15
Naura Anak Nola Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Adik Tak Mau Kalah
Keluarga Nola Be3 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik di Indonesia saat ini memang tidak banyak. Namun, nama Naura, putri pertama dari pasangan Nola Be3 dan Baldy menjadi salah satu penyanyi cilik yang terbilang cukup sukses. Nola, sebagai seorang Ibu merasa bangga jika anaknya dapat melestarikan lagu-lagu anak yang saat ini memang minim dibandingkan era tahun 90-an.

"Sebenarnya mungkin sekarang ada beberapa penyanyi anak-anak yang mengeluarkan single-nya juga. Kalau kita bisa melestarikan lagu anak-anak kenapa nggak," ujar Nola saat ditemui di Jagorawi Golf and Country Club, Cibinong, Jawa Barat pada (11/9).

Melihat kesuksesan Naura, rupanya sang adik, yakni Neona juga ingin mengikuti jejak sang kakak. Bahkan Neona juga sudah mempersiapkan single pertamanya yang berjudul Apaan Aduh Neik. Nola dan Baldy mengaku bukan sengaja membuat kedua anaknya menjadi penyanyi. Tapi, kedua anaknya itu memang suka menyanyi sejak kecil.

Neona anak Nola Be3 siap rilis single. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah Neona anak Nola Be3 siap rilis single. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Sebenarnya nggak sengaja sih. Ngikutin maunya anak saja. Naura dari kecil memang suka nyanyi alhamdulillah sekarang sudah jadi penyanyi anak-anak. Neona sebagai adik biasanya nggak mau kalah kan. Jadi dia akhirnya minta juga jadi penyanyi. Aku sih sama Baldy sebagai orang tua hanya mengarahkan, memfasilitasi selama itu positif dan mereka mau menjalankannya kenapa nggak," jelas personil Be3 ini.

Nola mengatakan kedua anaknya ini memiliki karakter yang sangat berbeda dalam hal bernyanyi. Jika Naura dinilai sangat sweet sementara sang adik dinilai anak yang sangat spontan dan lucu.

"Cara bernyanyi Naura dan Neona ini berbeda. Kalau Naura itu sweet, Neona itu sesuka maunya saja. Kalau Naura kan lagunya penuh dengan edukasi dan ada maksudnya. Kalau Neona ini melambangkan lagu yang seru-seruan dan spontanitas dia sih, buat fun saja, " pungkas ibu tiga anak ini.

#Jangan Lewatkan

Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik

Kolaborasi di Album 'PERSONA', Be3 Kagumi Kecerdasan Vidi Aldiano

Sudah Tahu Karakternya, Vidi Aldiano 'Gandeng' Andien Hingga Be3

Dikado Kebaya Oleh Anak Nola B3, Begini Reaksi Selena Gomez

Demi Nonton Selena Gomez, Mona Ratuliu Rela Jadi Babysitter

(kpl/rhm/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -