Kolaborasi di Album 'PERSONA', Be3 Kagumi Kecerdasan Vidi Aldiano

Soraya  |  Rabu, 24 Agustus 2016 21:22
Kolaborasi di Album 'PERSONA', Be3 Kagumi Kecerdasan Vidi Aldiano
Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis album terbaru bertajuk PERSONA. Di album tersebut, musisi ganteng berusia 26 tahun ini pun menggandeng sejumlah bintang-bintang hebat lainnya seperti Be3, Andien, dan Candra Darusman.

Ikut terlibat di dalam album terbaru Vidi tentu membuat grup vokal Be3 merasa senang. Terlebih, grup yang beranggotakan Nola, Widi Mulia, dan Cynthia Lamusu itu tahu betul jika Vidi Aldiano salah satu penyanyi yang mempunyai suara vokal sangat bagus.

Kolaborasi Vidi dan Be3 terbilang beda generasi. Meski dalam segi usia personel Be3 dan Vidi terlampau jauh, itu bukanlah kendala bagi mereka untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya indah dan spektakuler.

Be3 kagum dan puji Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBe3 kagum dan puji Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kami bisa nyanyi dengan harmoni yang seru. Buat saya ini mainan baru, kita bisa nikmati dengan musisi lain. Jadi dengan Vidi Aldiano, Be3 bisa main dengan lagi yang seru banget," ujar Widi saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8).

Di album PERSONA ini, Be3 menyanyikan lagu berjudul Salah. Bagi Cynthia, berkolaborasi dengan Vidi adalah hal yang sangat seru. "Jadi menarik. Sekarang memang betul kalo kita lihat Vidi, kita bicara musik dan lintas usia. Kemarin proses lagu Salah ini, itu seru banget. Begitu dengan materinya, terus lagunya, dan Vidi itu ada sebuah spirit yang membuat saya 'Ok, yuk'," ungkapnya.

"Kalau sekarang semua bisa langsung jadi, emang anak ini cerdas sekali ya, langsung bagi lirik, kita pecah-pecah juga," tutup Nola menambahkan pernyataan teman-temannya.

Seputar Vidi Aldiano:

Sudah Tahu Karakternya, Vidi Aldiano 'Gandeng' Andien Hingga B3

Dipercaya Istana Untuk Urus Sound, Keluarga Vidi Aldiano Bangga

Duet Dengan Sam Bimbo, Vidi Aldiano: Ini Momen Hebat

Vidi Aldiano Cerita Soal Rencana S3 di USA dan Calon Keluarga

Hunting Sepatu di Amerika, Koper Vidi Aldiano Sampai Overload

(kpl/far/sry)

Usai menempuh pendidikan S1 di  Universitas Pelita Harapan, Vidi Aldiano memilih untuk studi ke The University of Manchester, Inggris. Vidi pun kini berhak mendapatkan gelar Master of Science.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -