Demi Nonton Selena Gomez, Mona Ratuliu Rela Jadi Babysitter

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 23 Juli 2016 18:22
Demi Nonton Selena Gomez, Mona Ratuliu Rela Jadi Babysitter
Selena Gomez - Mona Ratuliu/©Istimewa

Kapanlagi.com - Selena Gomez akan langsungkan konser di Jakarta malam ini dalam rangkaian Revival Tour 2016. Sederet selebriti dipastikan datang untuk nonton, salah satunya adalah Mona Ratuliu.

Ia terlihat datang bersama putri sulungnya, Jemima atau Mima dan dua putri sahabatnya, Naura (putri sulung Nola Be3) dan Aiska Fairana (putri sulung Ersa Mayori), serta ayah Naura, Baldy. Ternyata, ia rela jadi baby sitter menggantikan kedua sahabatnya yang sedang sibuk.

"Aku datang nemenin Mima. Karena Ersa Mayori sama Nola sibuk, aku dipercaya nemenin anak-anak mereka. Kebetulan mereka pengin nonton kelas festival biar bisa lihat Selena lebih dekat, jadi harus ada orang dewasa yang nemenin," tuturnya saat ditemui di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7).

Ia senang bia menemani anaknya yang mulai beranjak dewasa dan berusaha mengikuti tren yang mereka gilai. "Lagu apa yang dia dengerin mau nggak mau aku dengerin juga. Jadinya lumayan suka," akunya.

Mona ditemani Baldy, rela jadi baby sitter anak-anak mereka/©instagram.com/monaratuliuMona ditemani Baldy, rela jadi baby sitter anak-anak mereka/©instagram.com/monaratuliu

Istri Indra Brasco ini merasa tak terpaksa nonton konser solois 'anak-anak' sekelas Selena karena dirinya dan Mima memang doyan pergi ke konser. "Justru anak aku ini, aku yang ngajari sampai suka nonton konser. Dari kecil suka aku ajakin," ungkapnya.

Mona, Ersa dan Nola sudah sering saling menitipkan buah hati mereka. "Paling dititipin duit aja buat mereka beli baju dan merchandise haha," seloroh Mona.

Ada ketakutan terbesar Mona ketika membawa anak-anak saat nonton konser di tengah kondisi yang susah sinyal. "Takut sih, takut ilang, apalagi sinyal kalau di tempat kayak gini kan susah. Dulu pernah pas nonton Justin Bieber sempat kepisah-pisah gara-gara ada yang teriak lihat Justin. Padahal dibohongi. Akhirnya aku pesen-pesenin mereka buat sama-sama terus," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Selena Gomez Ultah, Taylor Swift Unggah Foto Ini di Instagram

Yuk Intip Tutorial Make Up Selena Gomez Untuk Revival Tour!

Jalan-Jalan di Indonesia, Selena Gomez Selfie Bareng Para Fansnya

Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber

Chris Brown Muak Dengan 'Drama' Taylor Swift dan Kanye West

(kpl/abs/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -