Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik

Natanael Sepaya  |  Minggu, 11 September 2016 20:50
Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik
Nola Be3 © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sukses mengorbitkan anak pertamanya, Adyla Rafa Naura Ayu menjadi penyanyi cilik. Nola Be3 dan sang suami Baldy, kini juga tengah mempersiapkan anak ketiganya, yakni Neona untuk menjadi penyanyi cilik menyusul kakaknya. Sebelum merilis single pertamanya berjudul Apaan Aduh Neik Neona sibuk mempersiapkan video klipnya.

"Hari ini syuting video klip single pertamanya Neona. Sebenarnya Neona sudah ada lagu pertama di albumnya Naura yang pertama (Dongeng) judulnya Pesta Sekolah tapi tidak dibuat video klip. Nah, Neona Insya Allah bulan depan akan merilis single terbarunya judulnya Apaan Aduh Neik. Lagu ini yang ciptain Neona, musiknya dari Mas Andi Rianto," cerita Baldy saat ditemui di Jagorawi Golf and Country Club, Cibinong, Jawa Barat pada (11/9).

Setelah Naura, kini Nola Be3 siap dukung penuh karir musik anak ketiganya, Neona © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSetelah Naura, kini Nola Be3 siap dukung penuh karir musik anak ketiganya, Neona © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Neona pun menceritakan di balik pembuatan lagu Apaan Aduh Neik yang terinspirasi dari seorang teman Mamanya. "Jadi dulu kan mama konser nyanyi lagu Give Me Love Song. Ada tante Menggi, temannya Mama - Papa, dia dikit-dikit ngomong, 'Apaan, Aduh Neik,' terus aku masukin dan ikutin," kata Neona yang kini berusia 7 tahun.

"Nah tante Menggi ini ciri khasnya selalu ngomong 'Apaan, bete, aduh neik,' dan Neona ini kan anaknya suka ngikutin orang. Akhirnya ada musik minus one yang setiap hari saya putar di rumah saat latihan, sama Neona dicoba masukin (kata-kata itu) karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Aku videoin di YouTube, eh, banyak anak-anak yang ikutin. Sampai akhirnya dibikin serius lagunya," timpal sang Mama, Nola.

Bukan cuma menghadirkan single, Neona pun segera meretas music video untuk lagu 'Apaan Aduh Neik' © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahBukan cuma menghadirkan single, Neona pun segera meretas music video untuk lagu 'Apaan Aduh Neik' © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Untuk konsep video klipnya sendiri, Neona menjadi seorang superstar yang memiliki banyak fans. Dalam pembuatan video klipnya, selain Nola dan Baldy juga turut hadir kakak Neona, yakni Naura dan Bevan. Widuri, putri dari Widi Mulia, rekan Nola di Be3 pun ikut tampil dalam video klip Neona.

"Konsepnya sendiri jadi ada 12 look. Liriknya kan Aku Neona superstar anak mama, anak papa. Karena ada lirik itu, kita ikut lah. Jadi cerita keseharian, ngocolnya Neona yang dikasih lihat. Superstar itu kan melambangkan banyak fans nanti dimintain tanda tangan. Nanti nari sama dance. Bakal lucu, ngocol dan seru," pungkas Nola.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sudah Tak Adakah Ruang Musik Untuk Anak-Anak di Indonesia?

Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal

Dikado Kebaya Oleh Anak Nola B3, Begini Reaksi Selena Gomez

Naura Siapkan Kado Istimewa Buat Selena Gomez, Apa Itu?

Demi Nonton Selena Gomez, Mona Ratuliu Rela Jadi Babysitter