Naga 'Ada Band' Terlibat Dalam Kolaborsi Musisi Jakarta-Natuna untuk Tim Gugus Tugas Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 18:22  | 

Lyla Band



Naga 'Ada Band' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga berlalu. Namun, meski dalam segala keterbatasan ruang gerak, anak-anak muda di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tetap bersemangat dalam berkarya. Hasilnya, mereka melahirkan karya musik berjudul Dengan Hati.

Dengan Hati merupakan single yang pernah dibawakan oleh band Lyla. Lalu, lagu ini dibawakan ulang oleh Windi, yang merupakan talenta muda dari Natuna. Menariknya, dalam kolaborasi ini, Windi juga ditemani oleh mantan vokalis Lyla, Indra Sinaga atau Naga yang kini berada di Ada Band, serta keyboardist Lyla, Dharma.

Accoustic cover hasil kolaborasi ini didedikasikan untuk Tim Gugus Tugas (Gugas) COVID-19 yang masih terus berjuang menangani pandmei COVID-19 yang melanda seluruh daerah di Indonesia.

"Ini sebagai bentuk terima kasih kami atas kerja keras Tim Gugus Tugas yang selama ini masih terus berjuang menangani pandemi COVID-19," kata Indra Sinaga, vokalis Ada Band, saat launching perdana Dengan Hati beberapa waktu lalu.

 

1. Suntikan Semangat untuk Indonesia

Selain sebagai bentuk rasa terima kasih dan semangat untuk Tim Gugus Tugas, menurut Naga, dengan adanya kolaborasi ini dimanfaatkan untuk dirinya berkreasi dan tetap produktif selama pandemi Covid-19. Ia berharap, apa yang diberikannya ini bisa berguna dan menghibur semua masryarakat Indonesia.

"Dari Natuna semangati Indonesia. Dari Jakarta dan Natuna untuk seluruh Indonesia," pungkasnya.
(kpl/pur/gtr)