Mytha Lestari Biarkan 'Diary'-nya Diketahui Publik

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 Desember 2015 17:22
Mytha Lestari Biarkan 'Diary'-nya Diketahui Publik
Mytha Lestari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses dengan single-nya Aku Cuma Punya Hati. Tahun 2016, Mytha Lestari siap mengeluarkan album keduanya.

Saat ditemui usai mengisi acara HUT '14 Tahun Transmedia, Inspirasi Negeri' Mytha pun bercerita tentang persiapan albumnya. Diakui Mytha albumnya nanti akan seperti sebuah diary, karena lagu-lagunya berisi curhatannya.

"Konsep album kedua aku itu seperti diary. 10 track di album aku semuanya curhatan aku dari disakiti sampai disakitin banget," kata penyanyi jebolan Mamamia Indosiar itu.

Mytha Lestari berharap albumnya dapat dinikmati publik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMytha Lestari berharap albumnya dapat dinikmati publik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski semua lagu adalah curhatan dirinya, hanya ada satu lagu yang ia ciptakan. Sementara lagu-lagu lainnya adalah ciptaan dari para musisi-musisi beken, seperti Badai Kerispatih dan Nadya Fatira. "Satu dari sepuluh lagu itu ada yg ciptaan aku. Sembilan lagu lainnya diciptakan oleh musisi-musisi yang ada di Indonesia, kayak Badai Kerispatih, Nadya Fatira berwarna banget," katanya.

Pelantun Tentang Mimpiku itu berharap album keduanya akan mengulang kesuksesan single Aku Cuma Punya Hati. Lewat lagu-lagu yang merupakan kisah nyata ini, Mytha pun berharap bisa lebih dekat lagi dengan para penggemarnya.

"Pastinya harapan di album ini adalah semoga penikmat musik Indonesia akan menyukai albumnya. Karena ini cerita tentang aku. Diary, aku curhat dengan pendengar aku. Semoga aku makin dekat lagi sama orang-orang," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Terjerat Aturan MAMAMIA, Mytha Lestari Akui Sempat Susah Berkarir

Rilis Album Kedua, Mytha Lestari Sudah Lepas Embel-Embel Mamamia

Mika The Overtunes Suka Lihat Mytha Lestari?

Ngobrol Asyik Dengan Mytha Lestari, Dari Kolaborasi Sampai Phobia

Ini Yang Dikatakan Mytha Lestari Soal Kasus Angeline

(kpl/rhm/otx)

Lagu berjudul Aku Cuma Punya Hati menjadi single ketiga dalam album terbarunya nanti.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -