Rilis Album Kedua, Mytha Lestari Sudah Lepas Embel-Embel Mamamia

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 September 2015 13:22
Rilis Album Kedua, Mytha Lestari Sudah Lepas Embel-Embel Mamamia
Mytha Lestari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu rilisan baru dari musisi lokal akan segera diluncurkan. Mytha Lestari, penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat MAMAMIA ini akan mengeluarkan album keduanya.

Dengan gembira Mytha menyampaikan kabar keluarnya album yang belum diberi judul tersebut tersebut. "Insya Allah akan keluarin album kedua antara akhir September atau awal Oktober. Cuma album kedua belum diputuskan judulnya," katanya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9).

Album yang berisi 10 track cinta ini melibatkan beberapa musisi berbakat Tanah Air. Badai Kerispatih dan penyanyi solo Nadya Fatira ikut urun dalam penggarapan album ini.

Rilis album kedua, Mytha Lestari butuh 5 tahun untuk melepas embel-embel Mamamia © KapanLagi.com®/Budy SantosoRilis album kedua, Mytha Lestari butuh 5 tahun untuk melepas embel-embel Mamamia © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sebelumnya, Mytha Lestari telah mengeluarkan rilisan fisik pertamanya di tahun 2010 silam. Cukup jauh jarak antara album pertama dan keduanya ini. Ternyata penyanyi berambut pendek ini mempunyai alasan tersendiri.

Ia ingin melepas image Mamamia yang melekat pada dirinya. Adanya embel-embel tersebut membuat dirinya susah untuk mempromosikan karyanya nanti.

"Mamamia itu kan acara eksklusif. Kalo aku mau promo ke stasiun televisi lain agak susah," pungkas Mytha.

Masih dengan Mytha Lestari

Mika The Overtunes Suka Lihat Mytha Lestari?

Ngobrol Asyik Dengan Mytha Lestari, Dari Kolaborasi Sampai Phobia

Ini Yang Dikatakan Mytha Lestari Soal Kasus Angeline

Mytha Lestari Tak Terbeban Dengan 'Cap Bekas' Mamamia

Seperti Apa Hari Buruh di Mata Para Selebriti?

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -