Mytha Lestari Keluarkan Single Baru Bertajuk DUNIA, Gandeng Musisi Korea

Selasa, 25 Agustus 2020 21:33


Mytha Lestari (credit: instagram @mytha_lestari)

Kapanlagi.com - Mytha Lestari merupakan salah satu penyanyi cantik yang sudah lama nggak terdengar kabarnya. Namun, rupanya dirinya baru saja mengeluarkan sebuah single baru yang bertajuk DUNIA.

Diketahui Mytha sebelumnya dikenal dengan penyanyi yang selalu membawakan lagu-lagu galau. Namun kali ini, pada lagu barunya berjudul DUNIA ini, ia lebih memberikan pesan positif dalam lagu tersebut.

"Dibalik lagu DUNIA ini, aku pengen menyampaikan bahwa meskipun dunia kita sekarang ini sedang mengalami cobaan yaitu kondisi pandemi ini, tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki Dunia yang berwarna loh. Meskipun dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada disekeliling kita.” Ujar Mytha.

1. Gandeng Musisi Asal Korea

Pada produksi lagu baru DUNIA, Mytha menggandeng penyanyi serta pencipta lagu cukup ternama di negeri Korea yaitu McKay. Alasan sendiri mengajak McKay adalah Mytha sendiri ingin memiliki lagu bernuansa modern Korea.

Lagu baru milik Mytha ini nggak jauh dari kondisi pandemi yang telah terjadi. Mytha juga membuat sebuah konsep video bertema DUNIA LESTARI. Pada konsep video tersebut, Mytha menggambarkan dengan nyata bahwa dunia kecil nya ia bisa mencintai dan merasakan cinta untuk dirinya sendiri.

2. Projek Spesial Kerjasama dengan MD Music

Lanjutnya, lagu baru yang dikeluarkan oleh Mytha sendiri menjadi projek spesial bahwa dirinya mendapatkan sebuah penglaman dan terbuka bekerjasama dengan MD Music salah satu label rekamannya sekarang.

Lagu DUNIA sendiri sudah bisa didengarkan dalam berbagai platform seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan lain-lain, tanggal 7 Agustus 2020.

Baca Yang Ini Juga Ya!

Fahem Merilis Debut Single yang Menghipnotis Telinga, 'Unconditional Love'

Makin Segar, Aransemen Ulang Lagu 'Impian' Powerslaves Tambah Elemen Orkestra

Muda dan Berbakat MJ and The Carousel Rilis Single Dearest Friends

Tak Berhenti Berkarya di Situasi Pandemi, Ocan Siagian 'SHA' Rilis Single Baru

Curahkan Semua Isi Hatinya, Michelle Amanda Rilis Lagu Keduanya yang Berjudul 'Cinta Telah Pergi'

(kpl/prl/nda)