Peringati Hari Wanita Dunia, 8 Penyanyi Cantik Bersuara Emas Bakal Konser 'Beauteous 8 Virtual Concert'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

Peringati Hari Wanita Dunia, 8 Penyanyi Cantik Bersuara Emas Bakal Konser 'Beauteous 8 Virtual Concert'
Konser Beauteous 8 Virtual Concert (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati wanita sedunia International Womens Day, Kataoila Production akan menggelar konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert. Konser ini digelar secara langsung pada tanggal 8 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

Konser Beauteous 8 Virtual Concert menampilkan delapan penyanyi cantik bersuara emas. Mereka adalah Mytha Lestari, Maria Calista, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (singer/songwriter), Amelia Anjani dan Puttry Imelda.

1. Diaransemen Ulang

Nantinya, delapan penyanyi tersebut akan membawakan lagu-lagu populer yang sudah diaransemen ulang oleh musisi Popo Fauza sebagai Music Director serta di orkestrasi oleh Alvin Witarsa.

“Suatu pengalaman konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan dan saya cukup kaget bahwa produksinya dibuat sangat serius dan keren," kata Maria Calista, Kamis (4/3/2021).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lebih Grande

Penyanyi Mytha Lestari begitu antusias bisa terlibat di konser virtual Beauteous 8 Virtual Concert tersebut. "Musiknya diorkestrasi ulang dengan sangat grande, membuat saya merinding sendiri saat bernyanyi secara live pada saat itu," kata Mytha Lestari.

Senada dengan Mytha Lestari, Cilli mengatakan konser virtual ini akan menjadi pengalaman bersejarah dan tak terlupakan dalam sejarah dirinya berkarir di belantika musik Tanah Air.

3. Masih Berjuang

"Senang banget bisa diajak bergabung di pertunjukan musik bersama para pemusik dan pemain orkestra yang semuanya wanita dan dibimbing oleh kakak-kakak penyanyi lainnya yang sangat bagus.” kata Cilli.

Konser virtual Beauteous 8 Virtual Concert didukung oleh 76 Rider, konser yang mendukung pemberdayaan perempuan serta mengingatkan bahwa banyak perempuan di Indonesia yang masih berjuang untuk masalah kesetaraan hak antara pria dan wanita.

4. Penuhi Protokol Kesehatan

Pelaksanaan konser virtual Beauteous 8 Virtual Concert ini juga sudah memenuhi protokol kesehatan secara ketat karena bekerja sama dengan FaStep serta Biocare yang ditayangkan di channel Kataoila Production.

Kehadiran pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang untuk terus produktif. Di samping itu, pastikan #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending