Ngobrol Asyik Dengan Mytha Lestari, Dari Kolaborasi Sampai Phobia

Erick  |  Selasa, 16 Juni 2015 16:22
Ngobrol Asyik Dengan Mytha Lestari, Dari Kolaborasi Sampai Phobia
Mytha Lestari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak ngefans dengan gadis manis bernama Mytha Lestari ini? Ia sedang promo single terbarunya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati. Sampai sejauh mana persiapan yang dilakukan?

Mytha juga menceritakan soal serunya pembuatan video klip lagu ini di Kemang. "Aku sama fashion stylish sampai turun sendiri ke mall buat cari baju. Jadi buat fashionnya harus under my approval," ujarnya saat datang ke kantor KapanLagi.com® di Malang, pada hari Jumat (12/6).

"Dari konsepnya sudah dikasih. Aku approve beberapa tapi tetap aja ada beberapa cerita yang aku masukin juga karena ini basicnya kan cerita aku. Jadi aku pingin ada essentials drama," lanjutnya kemudian.

Mytha Lestari © KapanLagi.com/Budy SantosoMytha Lestari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mytha memang besar di ajang Mamamia. Lalu bagaimana sosok seorang mama baginya? "Mama adalah orang paling penting di hidup aku. Mamaku kayak peri dan malaikat di hidup aku. She is very important to my life aja gitu," ujarnya.

Bicara soal karya dalam bermusik, ia juga mengatakan ada rencana untuk berkolaborasi dengan Nicky Riyant. Hanya saja ia masih harus mencari materi yang tepat.

By the way nih, ternyata Mytha mengaku sangat takut dengan cicak. Selain cicak, Mytha phobia apa saja? Ia juga mengaku ada 2 hal yang membuatnya takut setengah mati.

"Nggak ada trauma sih, tapi nggak tau kenapa gua takut banget sama cicak. Cuman nomor 1 gua mending nggak ketemu cicak, nomor 2 gua mending nggak ketemu kuntilanak. Jadi kuntilanak masih di bawahnya cicak," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Ini Yang Dikatakan Mytha Lestari Soal Kasus Angeline

Mytha Lestari Tak Terbeban Dengan 'Cap Bekas' Mamamia

Seperti Apa Hari Buruh di Mata Para Selebriti?

Mytha Anggap Dinda 'Artis Path' Tak Sepenuhnya Salah

[Eksklusif] Mytha Lestari: Aku Tak Suka Keributan!

(kpl/abl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -