Musisi Baru Tmago Band Sajikan Yang Beda, Usung Genre Punk Rock

Galuh Esti Nugraini  |  Selasa, 23 Oktober 2018 11:30
Musisi Baru Tmago Band Sajikan Yang Beda, Usung Genre Punk Rock
Tmago Band usung genre punk rock (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Belakangan, panggung musik Tanah Air banyak menelurkan musisi-musisi baru dengan mengusung nuansa genre pop. Tetapi hal tersebut tak membuat Tmago Band patah arang untuk terus konsisten di jalur punk rock.

Buktinya, band yang digawangi Aqraa (vokal dan gitar), Kresna (gitar), Darrel (bass), Andi (keyboard) dan Joe (drum) menelurkan album bertajuk Lemon Beach dengan lagu jagoannya berjudul What am I?. Kelima anak muda itu mengaku lewat genrenya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda.

"Kami ingin kehadiran kami di sini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan bisa memberi dampak yang positif bagi para penikmat musik di manapun", ucap Aqraa, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tmago ingin berikan nuansa yang beda di industri musik Tanah Air (credit: istimewa)Tmago ingin berikan nuansa yang beda di industri musik Tanah Air (credit: istimewa)

Mereka mengatakan kalau sudah sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama menyukai gendre musik keras. Karya-karya yang lahir pun diciptakan sendiri lewat pengalaman masing-masing personel.

"Lagu yang kami usung dalam album ini bertema tentang cinta, yang mampu memberikan daya magis dan dapat menyentuh perasaan yang mendalam bagi pendengarnya," kata Aqraa.

"Lagu cinta mungkin banyak menjadi senjata yang diusung musisi. Saya setuju. Namun setiap lagu cinta punya emosi yang berbeda. Karena lagu ini berlatar belakang pada true story, cinta yang kami usung tentunya punya emosi yang mampu melibatkan pendengarnya," tutup Joe Ananda.

Yuk Baca Juga:

Stop Kerja Kantoran Demi Musik, Olvah Alhamid Incar Melly Goeslaw

Setelah 3 Tahun 'Hilang', Ellino Comeback Dengan Single Galau

Lepas Single 'Yakin Bahagia', Suara Maria Simorangkir Jadi Senjata Utama

Band Asal Lampung Ini Ingin Ulang Kesuksesan Kangen Band

Gelar Lomba Cover Lagu Barunya, Putri Ayu Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Simak Lifestyle Populer Lainnya