Setelah 3 Tahun 'Hilang', Ellino Comeback Dengan Single Galau

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 16 Oktober 2018 16:35
Setelah 3 Tahun 'Hilang', Ellino Comeback Dengan Single Galau
Ellino / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah 3 tahun lamanya memutuskan untuk hiatus atau absen dari industri musik, penyanyi Ellino memutuskan untuk comeback. Kali ini Ia menawarkan konsep musik yang baru dan lebih fresh untuk para penggemarnya.

Sebelum hiatus, Ellino sempat merilis 2 single bertajuk Aku dan Dunia (Merindukannya) dan Dia yang merupakan karya cipta dari Ade Govinda. Yang terbaru, Ellino merilis lagu baru bernuansa CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) yang judulnya Satu Pada Akhirnya.

"Lagu ini berkisah tentang cinta yang sempat ada terus bertemu lagi dan ada harapan untuk cinta itu, kayak CLBK kurang lebih seperti itu. Lagunya memang galau, lagunya ini isinya bercerita tentang harapan bukan tentang keputusasaan, cinta yang penuh harapan," ujar Ellino mengenai tema dari lagu baru andalannya tersebut.

Ellino comeback setelah 3 tahun vakum / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoEllino comeback setelah 3 tahun vakum / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Satu Pad Akhirnya direncanakan untuk rilis pada 15 Oktober mendatang. Sementara itu proses produksinya disebut sangat singkat dan tanpa banyak kendala.

"Proses rekamannya itu sekitar 5 jam untuk vokal aja, karena saking seriusnya untuk 1 lagu aja kita butuh 5 jam karena kita mau kasih yang terbaik," sambungnya.

Tak bisa dipungkiri jika lagu-lagu bertema cinta, terutama yang galau-galau selalu punya tempat di telinga pecinta musik Tanah Air. Berangkat dari fakta itu, Ellino pun memutuskan untuk tetap merilis karya-karya bertema cinta.

Ellino tetap andalkan lagu-lagu cinta / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoEllino tetap andalkan lagu-lagu cinta / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

"Karena masih itu (tema cinta) yang diinginkan industri musik Tanah Air. Single kedua dan ketiga jaraknya memang jauh, makanya dibuat single yang bisa kembali membuat sesorang atau pendengar musik jadi jatuh cinta lagi, ingat lagi sama Ellino," harapnya.