Musik Baru Bruno Mars Bakal Terdengar Seperti Rock Radio 2000s?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Musik Baru Bruno Mars Bakal Terdengar Seperti Rock Radio 2000s? Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Bruno Mars memang fenomenal, tentu saja tidak berlebihan mengingat ia berhasil meraih gelar Album of the Year, Song of the Year dan Record of the Year di ajang penganugerahan Grammy Awards yang lalu. Bukan cuma itu saja, lagu hits miliknya hingga rangkaian tour dunia pun selalu berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.


Tentunya hal ini tidak lepas dari sound disco dan electronic khas 80s yang ia benamkan pada lagu-lagunya. Namun baru-baru ini Bruno Mars membuka sesi tanya-jawab di Twitter dan salah satu jawabannya seolah menjadi petunjuk baru akan musik anyar darinya.


Bruno Mars bakal usung musik rock di lagu-lagu terbarunya nanti? © twitter.com/BrunoMarsBruno Mars bakal usung musik rock di lagu-lagu terbarunya nanti? © twitter.com/BrunoMars


Dilansir dari MTV, saat ini Bruno Mars mengungkapkan kalau ia banyak terinspirasi dari Childish Gambino baik secara musik, maupun visual. Selain itu pada momen yang sama Bruno Mars juga mengungkapkan kalau sampai sekarang ia sama sekali belum menulis album terbaiknya.


Setelah itu, Bruno Mars juga mengungkapkan beberapa referensi musik yang saat ini ia dengarkan. Pada cuitannya itu, Bruno Mars mengatakan kalau ia sedang mendengarkan musik-musik dari musisi ternama seperti The Beach Boys dan Gucci Mane. Lalu setelahnya, ia dan bandnya mendengarkan musik-musik milik Nine Inch Nails, System of a Down hingga Incubus.


Bruno Mars berjanji akan merilis musik baru dengan sesuatu yang bisa mengguncakan para pendengarnya © twitter.com/BrunoMarsBruno Mars berjanji akan merilis musik baru dengan sesuatu yang bisa mengguncakan para pendengarnya © twitter.com/BrunoMars


Tidak ada kalimat pasti yang mengatakan kalau musik rock jadi inspirasi utama Bruno Mars pada lagu-lagu terbarunya nanti. Selain itu Bruno Mars juga sempat mengatakan kalau ia belum bisa menjanjikan sebuah album penuh di tahun 2018 ini pada para fans maupun penikmat musiknya.


Walau tidak akan ada album baru, setidaknya Bruno Mars sempat menjanjikan kalau ia akan melakukan yang terbaik untuk mengguncang banyak penikmat musik dengan sesuatu yang pastinya mengejutkan. Jadi, apakah Bruno Mars akan beralih menjadi seorang rocker ala tahun 2000an awal? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending