Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser 'Bartier Cardi'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser 'Bartier Cardi' Cardi B © AFP

Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama untuk Cardi B mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia. Setelah sempat melampaui dominasi Taylor Swift dengan single Bodak Yellow, nama Cardi B kembali disorot berkat kolaborasinya bersama Bruno Mars untuk remix dari lagu Finesse.


Semua langkah yang dilakukan Cardi B memang pantas disebut tepat menjelang perilisan album debutnya dalam waktu dekat. Namun sebelum itu, Cardi B kembali memberikan kejutan untuk fans dan penikmat musik dengan mengunggah sebuah foto di Instagram untuk teaser single barunya.


© instagram.com/iamcardib© instagram.com/iamcardib


Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Cardi B mengunggah foto dengan kesan glamour dan akan muncul di single keduanya yang berjudul Bartier Cardi. Menariknya adalah, teaser dengan kesan glamour yang ditunjukkan Cardi B ini seolah mengingatkan para penikmat musik pada sosok Madonna.


Bukan cuma sekedar warna rambut pirang saja, sederet berlian, satin dan busana fur pun memberikan kesan yang mewah pada teaser yang diunggah Cardi B. Hal tersebut segera mengingatkan pada salah satu music video klasik Madonna yang berjudul Material Girl.



Memang sebelum Cardi B, sebelumnya ada Camila Cabello yang sudah lebih dulu membawakan glamour look saat tampil di 2018 iHeartRadio Awards. Dukungan produksi di atas panggung pun semakin menguatkan kesan glamour Madonna pada video Material Girl.


Saat ini Cardi B sendiri tengah mempersiapkan diri untuk merilis album debutnya yang berjudul INVASION OF PRIVACY. Jika sesuai rencana, album debut tersebut akan dirilis Cardi B pada 6 April 2018 mendatang. So, mari kita nantikan sepak terjang besar Cardi B di industri musik internasional tahun ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending