Mini Album 'DELIVERANCE' Prince Ditarik Dari Jasa Streaming

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 April 2017 16:22
Mini Album 'DELIVERANCE' Prince Ditarik Dari Jasa Streaming
Prince © TPG Images

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sosok Prince lebih dari sekedar musisi dunia dengan talenta emas. Yap, setiap karya dan musiknya telah memberikan pengaruh yang besar terhadap perkembangan musik dunia di era modern dan digital ini.

Terakhir, sebuah mini album terakhir dari Prince yang berjudul DELIVERANCE direncanakan akan dirilis bagi para penikmat musik dunia. Hanya saja bagi para penikmat musik yang mulai nyaman dengan layanan jasa streaming sepertinya harus sedikit kecewa.

Dilansir dari Billboard, extended plays (EP) DELIVERANCE pun dihapus dari sejumlah layanan streaming seperti iTunes, Apple Music, Amazon Music dan Google Play pada hari Rabu kemarin. Tindakan ini diambil tim Prince yang meminta hakim untuk memblokir semua perilisan mini album sang legenda.

Masih terbentur masalah dengan produser album, 'DELIVERANCE' ditarik dari sejumlah platform streaming musik © TPG ImagesMasih terbentur masalah dengan produser album, 'DELIVERANCE' ditarik dari sejumlah platform streaming musik © TPG Images

Pasalnya album tersebut masih memiliki perkara hukum dengan produser sekaligus sound engineer George Ian Boxill untuk mengatur setiap track dalam album DELIVERANCE. Belum bisa dipastikan apakah mini album tersebut akan kembali dirilis pada sejumlah layanan jasa streaming atau tidak.

DELIVERANCE sendiri memuat 6 track milik Prince yang belum pernah didengar sebelumnya. Semua track tersebut direkam oleh mendiang Prince sekitar tahun 2006 sampai 2008. Juga, format fisik dari mini album tersebut direncanakan akan rilis pada 2 Juni mendatang.

Tentu saja kabar ini cukup disayangkan oleh sejumlah penikmat musik, khususnya para fans Prince, mengingat mini album tersebut memuat 6 track spesial yang sangat ditunggu-tunggu. Well, nantikan update terbarunya cuma di KapanLagi.com®.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

7 Tanda Kamu Sudah Terobsesi Dengan Bruno Mars

Adik Prince Akui Kakaknya Sudah Tahu Jika Dirinya Akan Meninggal

Grammy Award Akan Beri Tribute Pada Prince - George Michael

Astaga, Adele Tolak Tawaran Tampil di 'Super Bowl 2017'?

Prince Meninggal, Steven Tyler Penasaran Siapa 'Pembunuhnya'

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -