Grammy Award Akan Beri Tribute Pada Prince - George Michael

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 09 Februari 2017 17:22
Grammy Award Akan Beri Tribute Pada Prince - George Michael
Prince - George Michael © istimewa

Kapanlagi.com - Minggu malam (12/2) waktu setempat, Grammy Awards akan hadir untuk acara puncaknya. Organisasi yang menaungi acara ini, Recording Academy mengatakan bahwa tahun ini acara tersebut akan memberikan penghargaan kepada Prince dan George Michael dalam segmen unforgettable tribute.

Petinggi dari acara ini tak mengungkap siapa artis yang akan ambil bagian dari tribute ini. Namun dikabarkan John Legend akan mengambil tempat untuk segmen ini.

Kenapa Prince dan George Michael? Neil Portnow, presiden sekaligus CEO dari The Recording Academy mengatakan bahwa dua sosok tersebut adalah orang yang sangat jenius dan karismatik di dunia musik.

Prince dan George Michael akan diberi tribute dalam Grammy Awards 2017 © TPG ImagesPrince dan George Michael akan diberi tribute dalam Grammy Awards 2017 © TPG Images

"George Michael dan Prince adalah pop ikon yang jenius dan karismatik dalam dunia musik. Masing-masing punya style dan sound yang unik, mereka berdua juga disukai oleh penonton di seluruh dunia. Kematian dari keduanya adalah kehilangan besar dalam industri kreatif, Recording Academy mengatakan dengan rendah hati akan memberikan penghargaan untuk mereka di panggung Grammy," tuturnya.

Di tahun ini, Grammy Awards didominasi oleh Beyonce Knowles dengan 9 nominasi. Menyusul di belakangnya ada nama Drake dan Kanye West yang mengantongi 8 nominasi.

Beyonce juga akan tampil di malam Grammy nanti. Katy Perry, The Weeknd, Daft Punk, Adele, Carrie Underwood, Bruno Mars, Keith Urban, Anderson .Paak, A Tribe Called Quest juga tercatat akan memberikan sajian menarik di malam tersebut.

Jangan Lewatkan!

Lady Gaga Akan Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017

5 Alasan Untuk Mendukung Joey Alexander di 'Grammy Awards 2017'

Katy Perry Bakal Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2017

'Stressed Out', Anthem Bosannya Masa Dewasa Ala Twenty One Pilots

Pidato 'Terkenal' Taylor Swift Dipakai Untuk Iklan Grammy Awards

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -