Adik Prince Akui Kakaknya Sudah Tahu Jika Dirinya Akan Meninggal

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Maret 2017 12:22
Adik Prince Akui Kakaknya Sudah Tahu Jika Dirinya Akan Meninggal
Prince © TPG Images

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau Prince akan meninggalkan dunia musik untuk selamanya pada 21 April 2016 lalu. Bukan cuma fans, para penikmat musik pun ikut bersedih mengingat Prince meninggal di rumahnya yang berada di Minnesota setelah overdosis.

Namun adik perempuan Prince, Tyka Nelson, baru-baru ini mengaku kalau kakaknya sudah tahu jika dirinya akan meninggal. Seperti dilansir dari NME, Nelson pun yakin jika Prince sudah mempersiapkan diri sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

"Sekitar 3 tahun lalu dia (Prince) menghubungiku. Dia bilang, 'sepertinya aku sudah melakukan semua hal yang harus aku lakukan' " ujar Nelson pada ABC. Lebih jauh, Nelson juga menjelaskan kalau Prince dan Ayahnya sering berbicara secara diam-diam.

Menurut Tyka Nelson, Prince sudah tahu jika dirinya akan meninggal © TPG ImagesMenurut Tyka Nelson, Prince sudah tahu jika dirinya akan meninggal © TPG Images

"Ayahku dan Prince sering berbicara tentang berbagai rahasia. Dia (Prince) tahu. Dan dia sudah mempersiapkanku. Ini sangat jelas, dia harus pergi. Dia sudah lelah. Daripada menangis, menari. Dia tidak suka aku menangis, jadi aku juga tidak ingin mereka menangis," lanjut Nelson.

Selain itu, Tyka Nelson juga menjelaskan hari terakhir dia melihat Prince sebelum meninggal adalah ketika mereka berada di Paisley Park. Pada momen itu, Nelson menjelaskan dengan singkat kalau ia dan kakaknya masih saling melempar canda dan saling berpelukan.

Sampai hari terakhirnya, Prince tetap menjadi salah satu talenta terbaik yang memberi pengaruh besar terhadap perkembangan dunia musik. SEkali lagi, selamat jalan dan terima kasih, Prince.

Baca Yang Ini Juga!

Grammy Award Akan Beri Tribute Pada Prince - George Michael

Astaga, Adele Tolak Tawaran Tampil di 'Super Bowl 2017'?

Prince Meninggal, Steven Tyler Penasaran Siapa 'Pembunuhnya'

Pedih! Kim Kardashian 'Ditendang' Dari Atas Panggung oleh Prince

Emosional! Rihanna dan Mariah Carey Dedikasikan Lagu Untuk Prince

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -