Astaga, Adele Tolak Tawaran Tampil di 'Super Bowl 2017'?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Agustus 2016 08:22
Astaga, Adele Tolak Tawaran Tampil di 'Super Bowl 2017'?
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Bagi publik Amerika, Super Bowl merupakan salah satu event terbesar yang sama sekali nggak bisa dilewatkan begitu saja. Yap, ini karena Super Bowl merupakan kejuaraan tahunan National Football League (NFL) dan menjadi level tertinggi dari kompetisi olahraga American Football.

Sedangkan bagi para musisi internasional, bisa tampil di Super Bowl Halftime merupakan sebuah kehormatan dengan gengsi besar. Tapi sepertinya hal seperti itu tidak banyak membuat Adele tertarik untuk tampil di salah satu event akbar itu.

Seperti dilansir dari Newsday, Adele pun menegaskan kalau ia menolak untuk tampil di Super Bowl 2017. Penyanyi asal Inggris yang sedang melakukan tour di Amerika ini beralasan kalau Super Bowl bukan murni acara musik.

Video by: Complex News

"Pertama-tama, aku tidak akan tampil di Super Bowl. Maksudku, ayolah, acara itu bukan tentang musik. Dan aku tidak terlalu, aku tidak bisa menari atau apapun yang mirip seperti itu. Mereka (pihak NFL) sangat baik, mereka menawarkanku, tapi aku berkata tidak," ujar Adele dalam sebuah video yang diunggah di Twitter.

Pernyataan Adele itu pun langsung menuai respon dari para penggemarnya. Hanya saja, Adele tetap ngotot untuk berkata tidak. "Maafkan aku, mungkin lain kali," tambah Adele singkat.

Super Bowl Halftime sendiri selalu dimeriahkan dengan penampilan sejumlah penyanyi tenar berkaliber internasional seperti Beyonce Knowles, The Rolling Stones, Prince, dan Katy Perry yang tampil pada tahun lalu. Well, semoga Adele juga bisa masuk dalam jajaran para penyanyi dan musisi yang pernah tampil di Super Bowl ya.

(new/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -