7 Tanda Kamu Sudah Terobsesi Dengan Bruno Mars

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 April 2017 09:22
7 Tanda Kamu Sudah Terobsesi Dengan Bruno Mars
Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya kalau Bruno Mars disebut sebagai 24K Magic di dunia musik saat ini. Benar, Bruno Mars punya semua hal yang dibutuhkan oleh seorang entertainer sejati. Mulai dari koreografi, materi lagu yang berkualitas, dan tentu saja musik yang catchy.

Jangan heran ada banyak penikmat musik dan fans yang selalu merasa tak puas ketika mereka cuma mendengar satu lagu Bruno Mars saja. Bahkan kalau perlu, satu album bisa jadi konsumsi telinga setiap hari sampai ia hapal dengan semua liriknya.

Jadi, apa sebenarnya kamu tetap bisa bersikap 'baik-baik saja' ketika mendengarkan lagu-lagu Bruno Mars? Atau, justru tidak sadar kalau sebenarnya kamu sudah terobsesi dengan penyanyi asyik ini? Karena itu seperti dilansir dari Pop Sugar, kita simak dulu yuk 7 tanda-tanda apakah kamu sudah terobsesi dengan musisi 31 tahun itu di sini atau belum.

1. Hafal Setiap Lirik Lagu Bruno Mars

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Suka atau tidak, harus diakui kalau Bruno Mars adalah seorang penyanyi dengan kapasitas dan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi. Nah, karena itu ketika sebuah lagu miliknya mengalun, seorang fans atau penikmat musik yang sudah terobsesi dengan Bruno Mars pasti hapal dengan setiap bagian liriknya. Nah, apakah itu kamu, KLovers?

2. Menangis Ketika Mendapat Tiket Konsernya

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Bruno Mars selalu punya cara sendiri dalam menyajikan dan menawarkan ide-idenya melalui musik. Bukan cuma itu saja, penampilannya yang memukau ketika konser selalu membuat banyak orang tak pernah menyesal untuk datang kedua kalinya. Karena itu coba cek terlebih dahulu, apakah kamu menangis atau tidak saat mendapat tiket konser Bruno Mars. Kalau iya, welcome to the club, KLovers!

3. Kamu Mengagumi Sosok Prince, Sama Seperti Bruno Mars

© AFP© AFP

Hafal setiap lirik lagu dan selalu emosional ketika melihat aksi Bruno Mars, nyatanya masih belum cukup memastikan apakah kamu sudah terobsesi dengan Grenade hit maker ini atau tidak. Nah, kalau kamu benar-benar terobsesi dengan sosok Bruno Mars, berarti sudah seharusnya kamu pun menyukai dan mengagumi sosok mendiang Prince mulai dari sikap, sampai setiap lagu-lagunya.

4. Versace Adalah Desainer Favoritmu

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Sekarang ini, siapa sih yang nggak mau menyanyikan lagu Versace on the Floor dari Bruno Mars? Pastinya semua tahu dan bisa menyanyikan hit single ini, minimal bagian reff-nya saja. Tapi coba ingat-ingat lagi, ketika mendengar lagu ini mengalun untuk pertama kalinya, apa kalian segera mencari tahu dan mem-follow desainer Versace? Kalau iya, bisa jadi kalian sudah terobsesi dengan Bruno Mars.

5. Kamu Semakin Percaya Diri

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Sudah ada banyak slogan yang menekankan untuk kita pede dengan keadaan diri sendiri. Hanya saja, kalau kamu semakin percaya diri ketika mendengarkan setiap lagu Bruno Mars, khususnya Just The Way You Are, kamu tidak akan peduli dengan cemooh orang lain. Kalau sudah seperti ini, berarti kamu sudah termasuk kategori terobsesi dengan Bruno Mars.

6. Perhiasan 24 Karat

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Sejak mengubah imejnya menjadi sedikit lebih oldskool, Bruno Mars cukup sering terlihat dengan berbagai aksesoris bling-bling. Nah, kalau kamu mulai sering memperhatikan, bahkan membeli perhiasan dengan pancaran sinar 24 Karat, maka tanpa kamu sadari kamu sudah semakin terobsesi dengan Bruno Mars. Well done.

7. Selalu Mengatakan 'It's Showtime' Sebelum Bergoyang

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Saat menghadiri sebuah pesta, pastinya kita tidak akan ragu ketika orang-orang mulai turun ke lantai dansa dan saling unjuk gigi dalam menari. Tapi ketika giliranmu tiba, kamu pun bisa menari dengan lincah. Bukan cuma itu saja, kamu juga selalu meneriakkan kalimat it's showtime sebelum memulai sebuah koreografi dance maut kepunyaanmu. Selamat, kamu benar-benar terobsesi dengan Bruno Mars, KLovers.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Ed Sheeran Ungkap Kapan Taylor Swift Akan Merilis Lagu Baru

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Bruno Mars Cerita Kontribusi Kaum Berkulit Hitam di Dunia Musik

Nggemesin, Video Baby Tatan Sampai Bikin Jatuh Hati Bruno Mars

Bruno Mars Tampil Classy di Victoria Secret 2016 Fashion Show