Mimpi Tertunda, Sheila On 7 Ingin Go International

 |  Kamis, 28 Agustus 2014 11:40
Mimpi Tertunda, Sheila On 7 Ingin Go International
Sheila On 7

Kapanlagi.com - Sejak awal muncul, Sheila On 7 telah meraih banyak penghargaan sebagai band dengan album terlaris sepanjang masa. Bagaimana tidak, mereka menuai sukses melalui 3 album yang terjual jutaan keping.

Duta dan kawan-kawan telah mewujudkan semua rencana dan harapan sebagai anak band. Tenar dan sukses mereka reguk bersamaan, seakan tak ada lagi yang dikejar oleh mereka. Namun Sheila On 7 masih memiliki impian yang tertunda namun ingin mereka wujudkan suatu saat.

"Kalau bicarakan mimpi, selama kita masih bisa ya lakukan saja. Kalau punya mimpi lebih tinggi pengen internasional lagi," ujar Duta saat dijumpai di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/AgusSheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Sheila On 7 bisa dibilang sebagai band yang memiliki konsistensi terhadap karya. Tak sedikit rekan sejawat yang kini telah membubarkan diri, namun SO7 tetap berkibar dan merilis album.

Pun begitu Sheila On 7 belum memilki rencana yang mantap untuk mengarah ke sana. Tetapi mereka sempat membuat lagu berbahasa Inggris di album sebelumnya sebagai persiapan.

"Secara spesifik enggak. Kalau album kemarin, ada lagu bahasa Inggris, kira-kira gimana kalau orang jawa nyanyi bahasa inggris," tukas Duta sambil tertawa.

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -