Diberi Jatah Manggung 1 Jam, Sheila On 7 Bingung

Trian Sulaiman  |  Rabu, 27 Agustus 2014 20:50
Diberi Jatah Manggung 1 Jam, Sheila On 7 Bingung
Sheila On 7 ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sheila On 7 bakal melakoni konser Radja Sephia di Istora Senayan 19 September nanti bareng Rif. Karena bukan konser tunggal, alhasil Sheila On 7 pun harus berbagi jatah durasi manggung dengan koleganya Rif.

Rencananya, dalam konser tersebut Duta dkk akan membawakan 12 lagu lebih yang diambil dari album pertama sampai terakhir. Sebabnya, Sheila On 7 merasa 1 jam belum cukup untuk memuaskan dahaga fansnya.

Jadi sebenarnya Sheila On 7 main 1 jam itu bingung. Itu durasi yang pendek. Kalau mau mengakomodir fans itu nggak cukup
Duta SO7
 

"Jadi sebenarnya Sheila On 7 main 1 jam itu bingung. Itu durasi yang pendek. Kalau mau mengakomodir fans itu nggak cukup," ujar Duta saat jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Rabu (27/8).

Sheila On 7 siapkan kejutan ©KapanLagi.com®Sheila On 7 siapkan kejutan ©KapanLagi.com®

Yup, Sheila On 7 sudah berkarir sejak 1996. Alhasil, mereka memiliki banyak lagu hits yang dekat dengan para fans. Sebagai salah satu buktinya, Duta menantang untuk melihat semua hits yang dibuatkan video klip, dari sana jelas durasinya lebih dari 1 jam.

"Belum lagi bagi  fans sejati, mereka bahkan mendengarkan lagu-lagu Sheila On 7 yang tidak dibuatkan video klip," tambah suami dari Adelia Lontoh tersebut.

Terlepas dari durasi, Sheila On 7 akan tetap tampil secara profesional. Bahkan, mereka bakal menyiapkan aransemen ulang demi menyegarkan lagu-lagu nuansa 90-an miliknya. Salah satu bocorannya, band yang mempopulerkan hits Dan ini.

"Yang jelas selama 1 jam kita akan memberikan yang terbaik buat fans kita," lanjut Duta. Tak menutup kemungkinan, Sheila On 7 akan mengejutkan fans dengan menyanyikan lagu-lagu yang jarang dibawakan.

Sudah baca?

7 Penyanyi Wanita Ini Punya 'Kekuatan Super'

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

(kpl/hen/trn)

Sheila On 7 mengaku konser ini mematok harga tiket konser paling tinggi.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -