Sheila On 7 dan Rif Siap Bernostalgia Lagu 90-an

Fajar Adhityo  |  Kamis, 28 Agustus 2014 11:50
Sheila On 7 dan Rif Siap Bernostalgia Lagu 90-an
Rif dan Sheila On 7 Foto: Agus

Kapanlagi.com - Meski berbeda aliran musik, grup band Rif dan Sheila On 7 akan berbagi panggung dalam sebuah konser yang akan mengenang musik di era tahun 90-an. Dua grup band ini memang menjadi band yang digandrungi pada tahun itu.

Vokalis Rif, Andi mengaku senang dengan adanya konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 19 September mendatang. Dirinya tidak pernah menduga akan dibuatkan konser sebesar ini oleh MDG Production.

"Tentunya sangat senang sekali, tanpa kami sadari ada beberapa kepala yang memikirkan musiknya Rif dan Sheila ini. Sekarang dibikin konser yang cukup besar ya itu penghargaan. Kita selalu berpikiran, kita ini tahun 90an. Setelah itu mengulang semua," ujar Andi saat menggelar jumpa pers di hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8).

Sheila on 7 dan Rif Siap Bangkitkan Memori/@Foto: KapanLagi.com®/AgusSheila on 7 dan Rif Siap Bangkitkan Memori/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Meski belum memberi bocoran berapa lagu yang akan dibawakannya, Rif akan membuka ingatan para fans setianya dengan lagu-lagu mereka yang hits ditahun 90-an.

"Yang pasti persiapannya akan me-refresh apa lagu-lagu yang cocok. Karena kami tidak ingin kecolongan dengan tema yang diangkat. Tahun 90an dulu musiknya seperti apa," ucap Andi yang berjanji akan mengembalikan ingatan mereka yang besar di generasi 90-an.

"Nanti konser benar-benar menumbuhkan ingatan temen-teman yang mengikuti tumbuhnya SO7 dan Rif," tandasnya.

BACA JUGA:

Insiden Polisi Naik Panggung, Duta SO7 Salahkan...

Kekecewaan Duta Sheila On 7 dan Curhatan Seorang Musisi

Hodijah di Antara Sebuah Mimpi dan Obsesi

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -