Miley Cyrus Minta Maaf Karena Absen di 'Teen Choice Awards 2017'

Natanael Sepaya  |  Senin, 14 Agustus 2017 11:22
Miley Cyrus Minta Maaf Karena Absen di 'Teen Choice Awards 2017'
Miley Cyrus Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya akan setuju kalau Miley Cyrus disebut sebagai salah satu teenage pop-star terbaik yang ada di industri musik internasional saat ini. Terlepas dari semua sensasi maupun kontroversinya, Miley tetaplah sosok seorang penyanyi bertalenta emas dengan kaliber dunia.

Hanya saja baru-baru ini Miley membuat para fansnya sempat sedikit kecewa dan bertanya-tanya mengenai dirinya. Seperti dilansir dari Billboard, Miley secara mendadak harus absen dari salah satu ajang penganugerahan bagi insan musik tersebut.

Melalui Instagram, Miley Cyrus meminta maaf pada fans karena absen di 'Teen Choice Awards 2017'  instagram.com/mileycyrusMelalui Instagram, Miley Cyrus meminta maaf pada fans karena absen di 'Teen Choice Awards 2017' instagram.com/mileycyrus

Tak main-main, Miley justru absen di saat ia seharusnya menerima gelar tertinggi di acara tersebut, Ultimate Choice Award. Ketika acara akan segera mengudara, dengan tiba-tiba Victoria Justice yang dipercaya sebagai host mengatakan kalau Miley tidak bisa hadir di acara tersebut.

Namun Miley tak lantas tinggal diam dan membiarkan para fansnya bertanya-tanya. Melalui Instagram, Miley menjelaskan kalau jadwal tidak jelas yang ia buat sendiri adalah penyebab utama kenapa dirinya tak bisa hadir untuk menerima penghargaan tertinggi Teen Choice Awards 2017.

Miley Cyrus jadi salah satu dari 6 artis yang pernah menerima Ultimate Choice Award  SplashnewsMiley Cyrus jadi salah satu dari 6 artis yang pernah menerima Ultimate Choice Award Splashnews

Tapi bukan cuma meminta maaf saja, Wrecking Ball hit maker itu rupanya menjadikan momen tersebut untuk mengumumkan nama album terbarunya, YOUNGER NOW. Menurut keterangan Miley, rilisan penuh terbarunya akan dirilis pada 18 Agustus mendatang.

Apapun alasannya untuk absen, kini Miley termasuk salah satu dari 6 artis yang pernah menerima gelar Ultimate Choice Award di sepanjang sejarah Teen Choice Awards. Karena itu sekali lagi, selamat untuk pencapaian baru Miley Cyrus kali ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dikabarkan Sudah Menikah, Cincin Liam Hemsworth Ternyata ...

Siap-Siap, Album Baru Miley Cyrus Bakal Rilis Bulan Depan!

Inikah Bukti Kalau Miley Cyrus & Liam Hemsworth Sudah Menikah?

Dari Ed Sheeran Sampai Lorde, Ini Daftar Performers MTV VMA 2017

Berkat 'Malibu', Miley Cyrus Puncaki Chart Billboard

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -