Metallica dan Lady Gaga Punya Kesempatan Kolaborasi Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Metallica dan Lady Gaga Punya Kesempatan Kolaborasi Lagi Metaliica - Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Lepas dari kesalahan teknis yang ada, rasanya siapapun akan sulit melupakan penampilan enerjik Metallica dan Lady Gaga di Grammy Awards 2017 kemarin. Yang menarik, dilansir dari Rolling Stone via Mic, Lars Ulrich pun mengatakan sikap serta penampilan Lady Gaga sudah seperti member kelima bagi Metallica.


"Lady Gaga tipikal yang sempurna sebagai member kelima band ini (Metallica). Suara, sikap, bahkan penampilannya terlihat benar-benar mengagumkan. Tampil bersama pun tidak terasa sulit dan seimbang, dan dia punya jiwa hard rock dan metal dalam darahnya. Semuanya terasa mudah untuk Gaga. Tidak ada yang dibuat-buat, dia benar-benar hangat dan enerjik," ujar Lars.


Yang terbaru, Lady Gaga juga dikabarkan mengatakan pada drummer unit metal kawakan Amerika tersebut untuk kembali membuat sesuatu bersama. Meski Poker Face hit maker itu tidak mengisyaratkan adanya potensi untuk berkolaborasi, tapi menawarkan musik metal bersama Metallica pada scope pendengar yang lebih luas bisa jadi salah satu ide terbaik.


Ada kemungkinan Metallica dan Lady Gaga melanjutkan chemistry yang mereka dapat saat tampil di 'Grammy Awards 2017' © AFPAda kemungkinan Metallica dan Lady Gaga melanjutkan chemistry yang mereka dapat saat tampil di 'Grammy Awards 2017' © AFP


"Kita harus melakukan sesuatu lagi bersama. Sebagian orang tidak begitu tahu seberapa penting musik metal dan cakupannya. Mereka (Metallica) benar-benar membuat stadium tetap penuh sampai sekarang. Dan karena semua ini adalah kultur musik, sajaknya terasa sangat kuat. Aku selalu mengatakan pada orang-orang, ketika mereka berkata, 'oh, dia adalah the next Madonna', 'bukan, aku adalah the next Iron Maiden,' " ujar Gaga.


Rasanya cukup sulit membayangkan seperti apa jadinya ketika Metallica dan Lady Gaga berkolaborasi. Namun mengingat respon positif penampilan mereka di Grammy Awards beberapa waktu lalu, rasanya menarik untuk menunggu hasil kolaborasi mereka.


Sedangkan di sisi lain Metallica sendiri memang belum mengisyaratkan tanda untuk mulai menulis materi baru, tapi dalam interview pada A.V Club, kembali menempuh tour lewat jalur darat jadi salah satu hal yang sedang mereka pikirkan saat ini. Well, besar kemungkinan Metallica bersiap untuk rilisan baru dengan Lady Gaga sebagai sosok kolaboratornya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mic/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending