Duet, Lady Gaga Bikin Tato Metallica Sebelum Tampil di Grammy?

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 13 Februari 2017 12:22
Duet, Lady Gaga Bikin Tato Metallica Sebelum Tampil di Grammy?
Lady Gaga - Metallica instagram.com/ladygaga

Kapanlagi.com - Sebelum tampil di Grammy 2017, Lady Gaga membagikan sebuah foto yang mengundang cukup banyak pertanyaan. Mother Monsters mengekspose sebuah gambar di punggungnya yang diperkirakan merupakan tato baru.

Gambar tersebut berbentuk sebuah ngengat dengan tengkorak sebagai wajahnya. Jika memang sebuah tato, gambar ini terbilang cukup besar karena hampir menutupi semua bagian tengah punggung sang pembuat hits Bad Romance.

Ngengat sendiri bisa dibilang punya hubungannya dengan bakal perform Gaga di Grammy. Ngengat yang punya arti 'moth' dalam Bahasa Inggris punya korelasi dengan lagu baru rekan duet Gaga di Grammy 2017, Metallica yang berjudul Moth Into Flame.

The Moth & Metallica 🦋------->🔥🖤#ink #tattoo #MothIntoFlame #MetalliGa #metal #grammys @metallica

A photo posted by xoxo, Joanne (@ladygaga) on Feb 12, 2017 at 2:51pm PST

Makin jelas bahwa gambar ini punya hubungan dengan Metallica, Gaga menuliskan caption "The Moth & Metcallica". Benar saja, dalam momen ini Gaga tampil bareng Metallica membawakan lagu Moth Into Flame.

Sayangnya, terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa memang gambar tersebut adalah tato permanen yang diaplikasikan di kulit sang bintang. Kiranya harus ada sebuah pernyataan langsung darinya supaya membuat semua kabar ini makin jelas.

Ngomong-ngomong, Lady Gaga benar-benar tampil total saat sepanggung dengan Metallica di momen Grammy Awards 2017. Sayangnya, perform mereka terbilang kurang sempurna karena mic dari James Hetfield, vokalis Metallica, sempat mati di bagian awal lagu Moth Into Flame yang mereka mainkan.

(bil/otx)


Sedangkan Lady Gaga yang dijadwalkan tampil bersama Metallica pun tak mau kalau berpose sangar dalam busana berwarna hitam. Bagaimana aksi mereka? Simak di sini.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -