Tampil Gahar Bersama Lady Gaga, Mic James Hetfield Tak Berfungsi

Agista Rully  |  Senin, 13 Februari 2017 10:41
Tampil Gahar Bersama Lady Gaga, Mic James Hetfield Tak Berfungsi
© Facebook.com/Lady Gaga

Kapanlagi.com - Berbagai musisi papan atas menyumbangkan suara dalam perhelatan Grammy Awards ke-59 yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, hari ini (13/02). Adele, Bruno Mars, Beyonce, dan Katy Perry menjadi penampil dalam acara tahunan bagi para musisi ini. Namun tampaknya penampilan Lady Gaga dan Metallica adalah penampilan yang paling dinantikan di ajang penghargaan musik tertinggi tahun ini.

Lady Gaga dinantikan kembali setelah tampil menakjubkan pada perhelatan Super Bowl beberapa waktu lalu, sementara Metallica diharapkan untuk tampil gahar seperti yang biasa mereka lakukan saat konser. Oleh sebab itu, duet diva pop Amerika dan band rock ternama ini tak bisa dianggap remeh. Apalagi Lady Gaga selalu tampil all out.

Mic James Hetfield sempat tak berfungsi saat bersuet Moth Into Flame dengan Lady Gaga © twitter.com/GagaMediaDotNetMic James Hetfield sempat tak berfungsi saat bersuet Moth Into Flame dengan Lady Gaga © twitter.com/GagaMediaDotNet

Duet fenomenal Lady Gaga dan Metallica di atas panggung Grammy semakin membara dengan properti api di atas panggung. Sayang ketika menyanyikan Moth Into Flame, microphone yang digunakan oleh pentolan Metallica, James Hetfield, tidak berfungsi dengan baik.

Meski sempat diwarnai kesalahan teknis yang membuat suara James Hetfield tak terdengar saat berduet dengan Lady Gaga, Metallica dan penyanyi eksentrik tersebut tetap melanjutkan penampilan mereka dengan profesional. Berkat profesionalisme keduanya, akhirnya keduanya berbagi microphone hingga mic yang digunakan James dapat berfungsi normal kembali.

Meski sempat tak berfungsi dengan baik, keduanya tetap tampil maksimal dan memanaskan panggung Grammy © twitter.com/GagaMediaDotNetMeski sempat tak berfungsi dengan baik, keduanya tetap tampil maksimal dan memanaskan panggung Grammy © twitter.com/GagaMediaDotNet

Tak berbeda dari penampilannya dalam Super Bowl beberapa saat yang lalu, Lady Gaga kali ini melakukan aksi stage dive. Aksi ini seolah menjadi obat atas kesalahan teknis yang dialami oleh James Hetfield sebelumnya. Tak heran apabila pelantun JUST DANCE ini mendapatkan predikat best performance ever. Meski tak didukung oleh outfit yang mewah ala Beyonce, Lady Gaga tak kalah 'membakar' panggung Grammy Awards tahun 2017 ini.

Sesuai harapan, duet Metallica dan Lady Gaga menyanyikan lagu baru Metallica dari album terbaru mereka Hardwire ini mendapatkan apresiasi dari para penikmat musik, termasuk penonton Grammy Awards 2017 sendiri. They Rock!

Jangan Lewatkan Berita Grammy Lainnya

Aksi Panggung Beyonce di Grammy 2017, Mewah Meski Perut Membesar
James Corden Tersandung dan Jatuh Dari Tangga di 'Grammy Awards'
Telah Tiada, David Bowie Justru Bawa Pulang 4 Grammy Awards 2017
Adele, Buka Grammy Awards 2017 Dengan Bawakan 'Hello'
37 Tahun Bermusik, Megadeth Akhirnya Raih Grammy Awards Pertama

(kpl/agt)



Lihat Arsip Musik

- - -