Adele, Buka Grammy Awards 2017 Dengan Bawakan 'Hello'

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Februari 2017 09:35
Adele, Buka Grammy Awards 2017 Dengan Bawakan 'Hello'
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Melalui tahun 2016 dengan sederet kritik positif serta pencapaian gemilang, Adele kembali membuktikan diri sebagai salah satu Diva musik terbaik di dunia. Yap, dan penampilannya di ajang Grammy Awards 2017 kali ini pun lagi-lagi sukses menarik perhatian para penikmat musik.

Seperti dilansir dari NME, Adele kembali membawakan hit single miliknya, Hello, untuk membuka gelaran Grammy Awards 2017. Tampil dengan dress yang simpel, kali ini Adele membawakan hit single miliknya itu sedikit berbeda.

Adele tampil memukau Grammy Awards 2017 dengan hit single Hello © instagram.com/noticiaaldiaAdele tampil memukau Grammy Awards 2017 dengan hit single Hello © instagram.com/noticiaaldia

Membawakannya dengan suara yang terkesan sedikit goyah di bagian opening lagu, Adele pun segera membawa bagian chorus dengan nada yang lebih tinggi. Diiringi dengan backsong yang simpel dan choir, Adele sukses menghadirkan emosi dari lirik maupun instrumen secara jujur pada para pendengar musiknya.

Adele sendiri termasuk salah satu performer Grammy Awards 2017 yang menjadi pembuka ajang penganugerahan tersebut. Setelah penyanyi asal Inggris ini, nama-nama seperti Katy Perry, Lady Gaga bersama Metallica, The Weeknd, Daft Punk, Chance The Rapper, John Legend, hingga Bruno Mars siap untuk memaksimalkan panggung Grammy Awards tahun ini.

Selain itu, nama Adele sendiri tercatat dalam 5 nominasi di ajang penganugerahan yang ke-59 itu. Namun yang menarik tentu saja nominasi Album of the Year, di mana Adele tercatat bersama penyanyi dan musisi top seperti Beyonce Knowles, Justin Bieber, Drake, serta musisi country Sturgill Simpson.

Sampai saat ini Grammy Awards masih terus berlangsung dengan menampilkan jajaran talenta hebat di blantika musik serta para nominasi pemenangnya. Untuk itu, pastikan tetap update semuanya cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini?

[UPDATE] Ini Dia Daftar Pemenang Grammy Awards 2017

Pertarungan Seru - Sengit di Album of The Year Grammy Awards 2017

Adele Tolak Tawaran Sponsorship 600 Miliar Rupiah Untuk Anaknya!

Ulang Tahun, Harry Styles Undang Teman-teman Artis Ke Pestanya

5 Hal Ini Membuat Grammy Awards 2017 Tak Boleh Dilewatkan

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -