Mesra dengan Wanita Spanyol, Erevano Bikin 'Patah Hati'

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 08 Agustus 2017 10:15
Mesra dengan Wanita Spanyol, Erevano Bikin 'Patah Hati'
Ervano © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Erevano membuat para fans wanitanya patah hati. Pasalnya, dirinya tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang wanita bule cantik di salah satu tempat berkuda. Keduanya terlihat mesra dan berpelukan seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Eits tapi tunggu dulu. Ternyata kemesraan Erevano dengan wanita itu hanya sebatas adegan dalam sebuah video klip.

Ya, Erevano baru saja menyelesaikan pembuatan video klip terbarunya berjudul Patah Hati. Pembuatan klip tersebut mengambil tempat di tempat berkuda milik Aleta Molly, yakni Almor Ranch Stable di kawasan Puncak, Jawa Barat belum lama ini. Dalam video klip ini, Erevano pun menggandeng model profesional asal Spanyol.

"Konsep video klip memang sudah dirancang sebulan lalu. Di sini berbeda dengan video klip aku sebelumnya, aku tampil preppy look layaknya putra bangsawan Eropa yang sedang berkuda. Jadi untuk menyempurnakan tampilan aku, aku pilih model asal Spanyol," ungkap Erevano saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (7/8) malam.

Erevano dalam video klip terbarunya. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoErevano dalam video klip terbarunya. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Dalam video klip ini, Esal harus melakukan adegan-adegan yang terbilang romantis dengan model Spanyol yang baru dikenalnya. Meski baru kenal dan bertemu, Erevano tak mengalami kesulitan membangun chemistry. Justru Erevano merasa terbantu dengan hadirnya model cantik asal Spanyol tersebut.

"Kalau untuk adegan mesra sih nggak deg-degan malah aku excited. Bangun chemistrynya juga enak karena sebelum mulai syuting kami ngobrol dulu ya. Dia profesional banget, malah kalau pas adegan mesra pas akunya terlihat kaku karena kan kita budaya Timur ya, dianya yang bilang 'udah santai kita harus profesional'. Kebetulan modelnya juga bisa menunggang kuda juga. Jadi pas adegan berkuda nggak sulit," terang Esal.

Video klipnya sendiri bercerita tentang seorang pria yang harus rela ditinggal wanitanya karena memiliki kekasih lain. Dalam hatinya, si pria sebenarnya tak rela sang kekasih pergi, tapi ia harus ikhlas walaupun patah hati. Rencananya, video klip Patah Hati akan dirilis di Youtube pada tanggal 10 Agustus 2017.