Fall Out Boy Tunda Perilisan Album 'MANIA', Apa Alasannya?

Mahardi Eka  |  Senin, 07 Agustus 2017 12:07
Fall Out Boy Tunda Perilisan Album 'MANIA', Apa Alasannya?
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - April lalu, Fall Out Boy memenuhi janjinya untuk merilis single pertama dari album terbaru mereka, MANIA. Album tersebut merupakan album ketujuh mereka, hasil kerjasama mereka dengan Island Records dan DCD2 Records.

Mulanya, Fall Out Boy bakal merilis album baru mereka itu pada 15 September dengan single andalan mereka, Champion dan Young and Menace. Lewat kedua single tersebut, mereka berharap bisa memikat para penggemar baru. Namun, rencana tersebut harus mundur hingga 19 Januari 2018. Apa alasannya? 

Melalui akun Twitter pribadinya, vokalis Patrick Stump menjelaskan alasan mengapa album itu tertunda. Menurutnya hal ini sudah di pertimbangkan sebelumnya dan menganggap ini adalah pilihan terbaik untuk Fall Out Boy.

“Album ini benar-benar belum siap dan rasanya sangat tergesa-gesa, Aku tidak akan mengeluarkan album yang aku sendiri tidak percaya hasilnya.” Pungkas Stump.

Fall Out Boy mengungkapkan keinginan mereka untuk menghasilkan rekaman yang lebih baik dari biasanya. Mereka tidak ingin mengecewakan penggemar mereka dan untuk melakukan hal itu Fall Out Boy memerlukan sedikit waktu dalam beberapa minggu kedepan untuk memperbaiki albumnya.

Di akhir cuitannya, Stump mengucapkan terima kasih dan sangat menyesal membuat semua penggemarnya tetap menunggu. Sementara informasi mengenai Tur Fall Out Boy di Amerika Utara, Inggris dan Eropa masih akan berlanjut sesuai jadwal. So Perlu kalian tahu, 1 dollar AS dari setiap penjualan tiket Tur Fall Out Boy akan disumbangkan untuk mendukung berbagai kegiatan amal di wilayah Chicago loh KLovers!

Kabar Dari Fall Out Boy

'Young And Menace', Single Baru Fall Out Boy Dengan Vibe EDM!

All Time Low Rilis Music Video 'Missing You' Yang Penuh Kejutan

Gandeng Demi Lovato, Fall Out Boy Rilis Ulang 'Irresistible'

Ini Dia 6 Judul Lagu Terpanjang di Dunia, Bikin Capek Ngehafal!

Jaden Smith Siap Lakukan Tur Musik Gandeng Fall Out Boy

(kpl/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -