Meski Dalam Situasi Pandemi, Tak Jadi Penghalang Bagi Gentle Bones dan Benjamin Kheng Untuk Tetap Berkarya

Senin, 21 Desember 2020 10:02


Gentle Bones dan Benjamin Kheng ©istimewa

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun 2020, dua musisi berbakat asal Singapura, Gentle Bones dan Bejamin Kheng akan memberi kejutan baru bagi penikmat musik Indonesia. Di bawah naungan label Cross Ratio Entertainment, dua pria bersuara emas tersebut akan merilis single bertajuk Better With You secara serentak diseluruh stasiun radio tanah air.

Tak tanggung-tanggung, lagu yang mengisahkan arti penting hadirnya sang kekasih itu juga dirilis secara serentak di Amerika Serikat, Australia, dan seluruh negara di Asia Tenggara.

1. Mengajak Pendengar Untuk Merenung

Dalam single terbarunya ini, Gentle Bones selaku penulis lagu mencoba mengajak pendegarnya untuk menyelami isi hatinya tentang situasi Pandemi Covid-19 yang telah mendatangkan banyak kesengsaraan.

“Pandemi ini membuat banyak orang harus berjuang dengan kesehatan mentalnya. Lewat lagu ini, saya mencoba mengajak pendengar untuk melakukan intropeksi dan mengenali diri lebih dalam," ungkap Gentle Bones dalam press rilis, Sabtu (19/12).

2. Pengalaman Belajar

Menurut Gentle Bones, kolaborasi bersama Benjamin Kheng ini berhasil memberikan pengalaman yang berbeda. Baginya, menulis lagu bersama Ben (sapaan akrab Benjamin Kheng) adalah pengalaman belajar yang menyenangkan.

“Menulis Better With You bersama Ben adalah perjalanan yang menyenangkan. Banyak lirik dalam lagu ini yang terinspirasi oleh perjalanan hidupnya. Setiap saya mengingat rintangan yang saya alami dalam berkarir, saya selalu belajar dari ketangguhan Ben yang mampu mencapai dan mempertahankan kesuksesan karirnya hingga detik ini,” ujar Bones.

Lewat lagu Better With You, Gentle Bones dan Benjamin Kheng mengajak kita kembali memaknai akan arti penting hadirnya orang tersayang dalam hidup kita. Selain itu, baginya berkarya ditengah situasi pandemi yang serba sulit ini justru merupakan momen terbaik untuk menunjukan kreatifitas sebagai musisi.

Sudah Baca yang Ini?

Jadi Produser Musik, Pengacara Minola Sebayang Banyak Didukung Selebritis Top Tanah Air

Rilis Lagu 'Home', Rendy Pandugo Dedikasikan Untuk Istri dan Anak Tercinta

Tak Berhenti Berkreasi, Deretan Musisi Tanah Air Ini Rilis Album Baru di Masa Pandemi

Hadapi Rasa Insecure, Ini yang Dilakukan Yura Yunita

3 Tahun Menghilang, Vierratale Kembali dengan 'Yang Ku Mau'

 

(kpl/irf/dwn)