3 Tahun Menghilang, Vierratale Kembali dengan 'Yang Ku Mau'

Rabu, 15 Juli 2020 14:07  | 

Vierratale



Vierratale ©instagram.com/vierratale___

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, Vierratale kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Ya, grup musik yang digawangi Kevin Aprilio, Widy Soediro, dan Raka Cyril ini kembali dengan single terbaru berjudul Yang Ku Mau setelah tiga tahun vakum.

"Namanya ngeband bertahun-tahun, ada namanya pengin cari sesuatu yang lain, butuh cari udara segar. Saya, Widy, dan Raka asik dengan kegiatan sendiri-sendiri tapi tetap akur dan setelah beberapa lama ada trigger untuk fokus ngeband lagi," kata Kevin di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2020).

Menurut Kevin, Vierratale kembali berkarya, berawal dari dirinya yang suka mengcover lagu bersama Widi untuk menghilangkan suntuk di masa pandemi Covid-19.

"Pas Covid kemarin karena di rumah terus bingung mau ngapain, akhirnya aktif cover lagu sama Widi dan yang cover lagu Kekeyi for fun responsnya lumayan viral. Mungkin ditungguin kali, banyak yang rindukan karya kami, jadi klik dapat ilham," ungkap Kevin.

1. Tampil Beda dan Lebih Segar

Dalam single terbarunya ini, Vierratale hadir dengan sesuatu yang beda dan lebih segar. Yang Ku Mau pun menjadi tanda balasan rindu untuk para penggemar Vierratale yang pastinya sudah menantikan karya terbaru dari mereka.

Terlebih lagu baru Vierratale sudah dibuatkan video musik yang menghibur dengan mengetengahkan kisah percintaan dari ojek online yang awalnya dekat dengan seorang wanita, namun pada akhirnya tidak bisa bersama.

"Dalam klip ini dipilih karakter ojek online yang cukup menggambarkan sikap pekerja keras dalam keinginannya membahagiakan orang yang dicintainya," kata Aan Story dari Kece Entertainment selaku produser.

2. Lagu 'Yang Ku Mau' Bebas Dicover Siapa Saja

Dalam pengerjaan video musik Yang Ku Mau, Vierratale didukung Gilang Widya Permana, owner MS Glow yang berperan sebagai executive produser. Menariknya, lagu Yang Ku Mau, disepakati untuk bebas di-cover orang lain tanpa harus takut terkena Undang Undang Hak Cipta.

"Kami juga ada kampanye di lagu ini, mau teman-teman musisi atau pun yang lain kalau mau cover lagu ini silahkan, nggak akan ada copyright, nggak akan ada klaim," ujar Kevin.

Sudah Baca yang Ini?

Playfest 2020 Bakal Dimeriahkan Vidi Aldiano Hingga Vierratale

Cover 'Kekeyi Bukan Boneka' Kevin & Widy Trending, Nostalgia sama 5 Lagu Terbaik Vierra Yuk

Takut Takabur, Kevin Aprilio Enggan Ungkap Tanggal Pernikahan

7 Potret Persahabatan Seleb Ini Sering Dikira Pacaran Saking Lengket dan Kompaknya

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Susun Ulang Rencana Pernikahan, Memes: Mau Dirapatin Lagi

(kpl/dan/dwn)