Jadi Produser Musik, Pengacara Minola Sebayang Banyak Didukung Selebritis Top Tanah Air

Minggu, 01 November 2020 22:05


Minola Sebayang ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Advokat kondang Minola Sebayang membuat projek terbaru yang diberi nama Minola Sebayang Project. Melalui projek tersebut, Minola menjadi eksekutif produser yang akan mengorbitkan penyanyi-penyanyi muda berbakat dari daerah kelahirannya, yakni Karo, Sumatera Utara.

Ada lima penyanyi muda yang bakal diorbitkan Minola Sebayang, diantaranya Maharani Tarigan, Mayang Mytami, Trisna Key, Rainson, dan Mey. Nama-nama tersebut telah lolos seleksi dari hasil coaching clinic yang digagas Minola Sebayang bekerjasama dengan penyanyi Rieka Roslan. Ketertarikan Minola untuk mengorbitkan penyanyi dari Karo bukan tanpa alasan.

1. Ingin Penyanyi Karo Lebih Dikenal

Minola sendiri ingin penyanyi dari Karo bisa dikenal secara nasional, bukan hanya daerah setempat saja. Apalagi, kualitas suara lima penyanyi yang dipilih Minola Sebayang tak kalah bagus dengan penyanyi-penyanyi top di Tanah Air.

"Saya peduli untuk mengembangkan masyarakat Karo, khususnya seniman Karo yang merupakan tanah tumpah tumpah darah dan kelahiran saya. Oleh karena itu sebisa mungkin, karena saya profesi saya sebagai advokat itu tidak jauh dari dunia selebritis, saya ingin berbagi apa yang saya miliki kepada temen temen artis-artis daerah saya," kata Minola Sebayang di Eighty Nine Eatery, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Minola Sebayang dikenal sebagai pengacara yang sering membantu kasus selebritis di Indonesia. Tidak sedikit kasus-kasus selebritis yang dia tangani. Mulai dari Ruben Onsu, Ashanty, Julia Perez, dan masih banyak yang lainnya.

2. Jajal Jadi Eksekutif Produser

Kini, setelah sukses menjadi pengacara kondang, Minola Sebayang menjajal menjadi eksekutif produser di Minola Sebayang Project yang akan mengorbitkan beberapa penyanyi dari Karo, Sumatera Utara. Lalu bagaimana komentar para artis yang pernah menjadi klien Minola Sebayang melihat dia menjadi eksekutf produser?

"Saya kasih tau ruben 'Ben saya rencana untuk bantu bantu artis daerah untuk masuk ke musik nasional'. Makanya di beberapa sosmed di ig ada Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, ruben yang memberikan selamat dan support untuk single-single terbaru mereka," kata Minola.

"Ini menunjukkan bahwa mereka tidak ada masalah bukan saya ingin beralih profesi, karena saya ingin membantu artis daerah saya ke musik nasional. Jadi ini salah satu sumbangsih saya tanah kelahiran saya. Saya tidak banyak bantu, paling tidak bisa bantu dari segi senimannya, untuk membawa mereka ke musik nasional. Tanggapan mereka baik baik saja," tutup Minola.

Sudah Baca yang Ini?

Rilis Lagu 'Home', Rendy Pandugo Dedikasikan Untuk Istri dan Anak Tercinta

Tak Berhenti Berkreasi, Deretan Musisi Tanah Air Ini Rilis Album Baru di Masa Pandemi

Hadapi Rasa Insecure, Ini yang Dilakukan Yura Yunita

3 Tahun Menghilang, Vierratale Kembali dengan 'Yang Ku Mau'

Usai Rilis Lagu 'Okay', Sheryl Sheinafia Malah Jadi Tempat Curhat Banyak Orang

(kpl/far/dwn)