Meraih Penghargaan Bersama, Queen dan Adam Lambert Jadian?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 November 2014 17:35
Meraih Penghargaan Bersama, Queen dan Adam Lambert Jadian?
Adam Lambert and Queen ©Splash

Kapanlagi.com - Setelah menjalani rangkaian tour panjang, akhirnya Queen dan Adam Lambert berhasil menyelesaikannya dengan sukses. Tidak hanya itu, bersama sepanjang tahun ini, mereka berdua justru mendapat penghargaan yang sangat bergengsi.

Baru kemarin bermain di acara Rock n' Roll of Honour Awards, mereka berhasil menyabet sebuah penghargaan prestisius. Bersama frontman baru, Adam Lambert, mereka mendapat gelar band terbaik tahun ini.

Menggantikan sosok Freddie Mercury, Roger Taylor menilai adam sebagai sosok frontman yang luar biasa. Meski masih belum jelas status Adam Lambert di Queen, namun kalau melihat penghargaan mereka kali ini, bisa jadi mereka akan segera jadian.

Namun, ada hal yang lebih mengejutkan. Brian May baru-baru ini menuliskan pada situs resminya kalau dia berterima kasih dengan banyak pihak. Terutama, Brian ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan vokalis Van Halen, Sammy Hagar.

Ya, frontman dari band rock lawa itu sempat mendukung teman musik seperjuangannya hingga bisa mencapai penghargaan prestisius tersebut.Menurut Brian, kali ini menjadi salah satu momen yang sangat menyenangkan baginya.

Meraih sukses bersama, tampaknya Queen dan Adam Lambert memang ditakdirkan untuk saling jadian. Nah, menurut kalian bagaimana, apakah Adam Lambert memang layak gantikan Freddie Mercury atau tidak.

Kabar Seputar Queen

Single Baru, Queen Berikan Perpaduan Musik Elektronik dan Rock

Impresif dan Siapkan Album Baru, Queen Harus Akui Adam Lambert!

Drummer Queen Solo Karir, Adam Lambert Jadi Pengganti?

Tinggalkan Adam Lambert, Queen Rilis 'QUEEN FOREVER'

Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!

(cli/ntn)

Brian May berterima kasih kepada Gaga, tanpanya konser malam itu pasti akan biasa saja.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -