Drummer Queen Solo Karir, Adam Lambert Jadi Pengganti?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Oktober 2014 13:50
Drummer Queen Solo Karir, Adam Lambert Jadi Pengganti?
Queen and Adam Lambert @Splash

Kapanlagi.com - Baru-baru ini drummer band Queen, Roger Taylor, menyatakan keinginannya untuk lebih fokus bersolo karir. Namun, Roger sangat berharap ketika dia bersolo karir, Queen siap untuk rekaman bersama Adam Lambert.

Baru saja Roger merilis album solonya dua hari yang lalu. Album yang berjudul BEST ini berisikan 18 track milik Roger sepanjang dia berkarir di dunia musik. Namun, tidak berarti Roger keluar dari band, atau karena ada masalah dengan partner satu bandnya.

"Bukan, ini bukan soal aku bosan atau ada masalah sebagai drummer Queen. Aku ingin fokus bersolo karir karena aku merasa lebih cocok dan sesuai dengan pemikiranku. Ya, aku ingin melakukan sesuatu di luar Queen," ujar Roger Taylor.

Queen @SplashQueen @Splash

Tidak hanya itu, Roger justru mengatakan pendapatnya soal Adam Lambert dan Queen. Setelah menghabiskan tour bersama Adam, Roger berharap Queen akan segera masuk dapur rekaman bersama.

"Ya! setiap malam, setiap acara yang kami lewati menjadi lebih menyenangkan. Harus diakui kalau Adam memang penyanyi yang hebat. Aku berharap bandku punya kesempatan berkolaborasi dengan Adam secepat mungkin. Entah single atau album, itu akan menjadi pengalaman terbaik bersama Queen dan Adam," terang drummer sekaligus backing vocal Queen.

Taylor juga menambahkan kalau dia benar-benar berharap sebuah karya hasil kolaborasi Queen dan Adam Lambert. Apa kalian setuju dengan Roger? Tulis pendapat kalian di sini ya.

Kabar Seputar Queen

Fakta Seru Vira Razak, Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru

Tinggalkan Adam Lambert, Queen Rilis 'QUEEN FOREVER'

Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!

Ini Salah Satu Penampilan Queen Paling Legendaris

Ini Dia Band-Band Paling Solid di Dunia

(bil/ntn)

Brian May berterima kasih kepada Gaga, tanpanya konser malam itu pasti akan biasa saja.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -