Single Baru, Queen Berikan Perpaduan Musik Elektronik dan Rock

Natanael Sepaya  |  Rabu, 05 November 2014 14:35
Single Baru, Queen Berikan Perpaduan Musik Elektronik dan Rock
Queen ©Queen Official Facebook

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, Queen akan mengeluarkan album barunya. Berisikan lagu-lagu hits, kali ini Queen sudah merilis lagu yang di-remix ulang sekaligus dengan video musiknya.

Lagu yang berjudul Let Me In Your Heart Again ini termasuk dalam jajaran track pada album kompilasi, QUEEN FOREVER. Queen yang me-remix ulang lagunya justru memberikan kesan yang sangat berbeda dengan versi aslinya.

Pada track aslinya, sound di lagu ini terdengar sangat rock. Bersama William Orbit, Queen me-remix lagu ini dengan sentuhan musik electro yang lebih modern.

Quenn and Adam Lambert ©SplashQuenn and Adam Lambert ©Splash

Dengan vokal khas Freddie Mercury dan sound musik yang lebih modern, lagu ini terasa semakin epic. Agar tidak terlalu terkesan modern, beberapa momen yang diabadikan Queen dalam video footage dan dijadikan sebagai musik video track ini membuatnya tidak terlihat melenceng terlalu jauh.

Selain itu, track ini adalah hasil kerja sama antara Queen dengan salah satu pabrik minuman soda terbesar di dunia. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk menyuarakan suara anti AIDS ke seluruh dunia.

Sedangkan Roger Taylor, baru-baru ini memastikan kalau Queen akan memulai tour kembali, Januari mendatang. Ingin mengulang sukses tour Januari lalu, Queen menunjuk Adam Lambert sebagai pengganti Freddie.

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru Queen

Impresif dan Siapkan Album Baru, Queen Harus Akui Adam Lambert!

Drummer Queen Solo Karir, Adam Lambert Jadi Pengganti?

Fakta Seru Vira Razak, Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru

Vira Razak, Vokalis Killing Me Inside Sejak Kecil Sudah Ngerock

Tinggalkan Adam Lambert, Queen Rilis 'QUEEN FOREVER'

(gig/ntn)

Brian May berterima kasih kepada Gaga, tanpanya konser malam itu pasti akan biasa saja.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -