Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Oktober 2014 09:41
Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!
Brian May dan Adam Lambert @Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, rumor Adam Lambert akan menjadi frontman band legendaris, Queen, memang sedang panas. Tapi mungkin pernyataan sang gitaris kali ini akan menambah panas rumor tersebut.

Bisa jadi rumor kemarin membuat Adam Lambert sedikit tersanjung. Wajar, siapa yang tidak merasa terhormat menggantikan sosok Freddie Mercury di Queen? Pasti Banyak, termasuk Lambert tentunya.

Namun, setelah selesai menjalani tour Amerika utara, Australia, dan New Zealand, Brian May menyatakan dengan tegas kalau dia tidak mempunyai niat untuk menggaet penyanyi bernama lengkap Adam Mitchel Lambert.

Adam Lambert @FameflynetAdam Lambert @Fameflynet

"Jika kami memberikan kesempatan padanya, itu hanya akan menjadi cita-cita tak tersampaikan Adam. Aku tahu sejauh mana kualitas Adam Lambert, dia penyanyi hebat. Tapi aku tidak pernah mengungkapkan kalau rumor yang beredar itu akan terwujud," ujar sang gitaris Queen, Brian May.

Meskipun begitu, Queen dan Adam Lambert sedang santer dikabarkan tampil sebagai headline utama Glastonbury tahun depan. Rencananya juga mereka akan tampil bersama band gawangan Stevie Nicks, Fleetwood Mac.

Freddie Mercury memang seperti Kurt Cobain. Sosok vokalis dari dua band legendaris yang tidak mungkin dilupakan. Semoga Adam Lambert tahu cara membujuk Brian May.

Kabar Terbaru Dari Adam Lambert Dan Queen

7 Bukti Lady Gaga Punya 'Kekuatan Super', Bikin Speechless!

Album Baru Queen Duetkan Freddie Mercury - Michael Jackson!

Nggak Kreatif, 6 Musisi Ini Pakai Cover Album Sama Dua Kali

Rilis Single Perdana, Alex Rudiart Jadi Rocker Galau

7 Fakta Mengejutkan Rocker Nyentrik Freddie Mercury

(unr/ntn)

Bertemu saudara 'kembar', Lady Gaga dan Adam Lambert akhirnya satu panggung!
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -