Tinggalkan Adam Lambert, Queen Rilis 'QUEEN FOREVER'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Oktober 2014 12:21
Tinggalkan Adam Lambert, Queen Rilis 'QUEEN FOREVER'
Adam Lambert Brian May @Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Queen merilis tiga lagu bersama Freddie Mercury, kali ini mereka tengah bersiap merilis penuh album baru. QUEEN FOREVER akan menjadi nama album dari band sepanjang masa ini.

QUEEN FOREVER akan berisi lagu yang pernah digarap Queen bersama Michael Jackson, There Must Be More To Life Than This, sebuah lagu yang belum diselesaikan oleh Freddie, Let Me In Your Heart Again. Ada juga satu track keren yang dibawakan versi stripped-down ballad milik Freddie, Love Kills.

"Semua lagu di dalam QUEEN FOREVER adalah bentuk representasi kehidupan bermusik kami. Album ini juga menjadi rekam jejak perumbuhan kami dalam bermusik di samping hits besar yang ada," ujar sang gitaris, Brian May.

Adam Lambert @KapanLagi.comAdam Lambert @KapanLagi.com

Namun ada juga kabar jika Adam Lambert, di plot akan menjadi pengganti Freddie Mercury. Brian sebagai frontman saat ini langsung mengklarifikasi isu tersebut.

"Ada sedikit hal yang sudah kami godok sejak lama, tidak melulu konsen pada sosok pengganti Freddie. Namun ada beberapa lagu yang harus kami kerjakan saat ini, dan suara Freddie rasanya tetap segar seperti kemarin," ungkap Brian menanggapi isu tersebut.

QUEEN FOREVER rencananya akan berisi satu CD dengan 20 track. Agar semakin sempurna, Queen menambahkan dua CD yang berisi 36 track lagu mereka. Album band legendaris ini rasanya wajib masuk koleksi rak musik kalian tanggal 10 November nanti.

Lihat teaser-nya di sini:

(bla/ntn)

Di usia senja, dua personel Queen ini masih semangat untuk berkarya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -