Mengintip Perjalanan Tur Eropa Voice of Baceprot, Awali Perjalanan di Festival Colours of Ostrava Ceko!

Diterbitkan:

Mengintip Perjalanan Tur Eropa Voice of Baceprot, Awali Perjalanan di Festival Colours of Ostrava Ceko!
Voice of Baceprot di Colours of Ostrava / Credit Foto: instagram.com - voiceofbaceprot

Kapanlagi.com - Band metal Voice of Baceprot terus melebarkan sayapnya di panggung internasional. Kini, band beranggotakan trio hijabers itu tengah menggelar tur Fight Dream Believe European Tour di beberapa negara Eropa.

Ceko jadi negara pertama yang dikunjungi Marsya Kurnia, Siti Aisah dan Widi Rahmawati. Sepanjang tur ini, mereka akan tampil sepanggung bareng nama-nama top seperti Twenty One Pilots, The Kilelr, Martin Garrix, Kings of Convenience, Wardruna, Meduza dan masih banyak lainnya.

VoB tampil di Liberty Stage Colours of Ostrava, Ceko pada tanggal 14 Juli 2022 lalu. Marsya CS tampil setelah Frans Ferdinand dan sebelum band The Killers.

1. Setlist Lagu yang Dibawakan VoB

VoB membuka penampilannya lewat salah satu single terbarunya yang bertajuk (Not) Public Property yang menceritakan tentang para wanita yang kerap jadi korban kekerasan seksual. Setelahnya, VoB juga membawakan single hits-nya yang lain seperti School of Revolution, Mr Nobel dan PMS.

Tak lupa VoB juga mengcover lagu legendaris dari Metallica, yakni Enter The Sandman. Penampilan mereka malam itu sukses membuat para penonton berjingkrak dan headbang di moshpit.

"Colours Of Ostrava! What a way to start our Supermusic Fight Dream Believe European Tour 2022! Last night’s show at @colours_cz was pure magic. And to think that our slot was sandwiched between Phoebe Bridgers, Franz Ferdinand, and The Killers. Thank you all so much for the love, the energy, and for rocking along with us," tulis VoB pada caption foto postingannya di akun Instagram.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kaget Diajakin Foto dan Dimintain Tanda Tangan oleh Fans

Marsya, Widi dan Siti merasa diri mereka masih belum terlalu dikenal orang. Namun ketiganya begitu terkejut ketika mengetahui ternyata banyak sekali fans yang minta tanda tangan dan foto selfie bareng seusai penampilan. Tentunya ini jadi sebuah hal yang begitu membanggakan dan tak terlupakan bagi mereka.

"The biggest surprise was people stopping us for selfies and autographs when we were walking around the festival before our set. Can't wait for the next one!" tutup VoB pada postingannya.

Setelah Ceko, VoB melanjutkan rangkaian tur-nya dengan tampil di Valkhof Festival, Belanda. Masih ada 2 negara lagi yang akan mereka kunjungi nantinya. Sukses terus, VoB!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending