Mengenai Kapan Nidji Akan Kembali, Begini Komentar Sang Vokalis

Natanael Sepaya  |  Jumat, 19 Januari 2018 18:50
Mengenai Kapan Nidji Akan Kembali, Begini Komentar Sang Vokalis
Nidji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tentu bukan hal yang mudah untuk Giring Nidji pergi meninggalkan band yang telah membesarkan namanya di industri hiburan Tanah Air. Memilih untuk terjun ke dunia politik, Giring mengaku jika ia sempat mendapat respon yang beragam ketika meminta izin dari rekan-rekannya di Nidji maupun para fans.

"Berat, berat. respon awal dari teman-teman beragam. Ada yang belum mengikhlaskan, ada yang terima. Mungkin teman-teman harus tau kenapa pas 31 Desember kemarin nangis karena dari teman-teman Nidji yang awalnya sangat resistence dan kelihatan tidak ikhlas tiba-tiba di hari itu mereka bener-bener mengikhlaskan, itu yang bikin gue terharu banget, itu yang bikin gue nangis banget, karena sampe seikhlas ini. Wah, mereka bener-bener luar biasa," aku Giring, saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Keputusan Giring untuk terjun ke dunia politik tentu membuat Nidji harus 'tidur' untuk waktu yang tidak sebentar. Walau begitu, Giring mengungkapkan jika saat ini ia hanya meminta izin dan restu untuk melakukan hal yang menjadi keinginannya sebelum kemudian kembali melangkah bersama Nidji.

Giring pastikan dirinya akan kembali melangkah bersama Nidji © KapanLagi.com/Budy SantosoGiring pastikan dirinya akan kembali melangkah bersama Nidji © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pokoknya izinin saya dulu berjalan lah, kerja keras dulu. Kalau kepilih di legislatif saya kerja keras dulu di legislatif, kalau lagi break di legislatif, gini, saya ingin hidup saya berwarna, di situ ada kesempatan, ada panggilan. Saya ikutin aja nantinya gimana-gimana, basic-nya saya seorang musisi. Saya udah ngerasa kalo emang bangkit dari kubur, ya udah, siapin konsep konser yang proper, lighting proper, semua proper. Ya ke Indonesia. semua di-plan dengan baik lah, kita udah 15 tahun di industri ini, masa kita nggak bisa bikin tur yang proper," lanjutnya.

Sedangkan para personel Nidji yang akan melangkah tanpa Giring dengan nama NEV Plus mengaku jika saat ini mereka terbuka untuk siapapun yang ingin mencoba kesempatan untuk menjadi vokalis. Pasalnya, Randy Nidji mengaku kalau NEV Plus pun adalah sebuah platform untuk mereka dan siapapun belajar bersama dalam bermusik.

"Kita open banget buat siapa yang punya (kemauan) eksplor di dunia musik, terus mau eksplor musiknya. Karena ini kayak platform buat kreatif, ketika penyanyi baru ada ide, ini bisa kita tumpahin bareng di NEV Plus, jadi ini platform belajar bareng sebagai musisi yang dibilang masih setengah. Gak terlalu muda, tapi nggak terlalu tua, jadi kita tetep pengen jadi zaman now," papar Randy.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Melangkah Tanpa Giring, Randy: Nidji dan NEV Plus Itu Dua Hal Yang Berbeda

Terjun ke Dunia Politik, Rama Nidji Ingatkan Giring Untuk Tak Lupa Dengan Musik

Bos Musica Studio Tegaskan Jika Nidji Tidak Bubar!

Sempat Umumkan Vakum, Giring Tampil Lagi Bareng Nidji

Giring Nidji: Ayah Berharap Saya Jadi Gubernur DKI Jakarta

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -