Sempat Umumkan Vakum, Giring Tampil Lagi Bareng Nidji

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Sempat Umumkan Vakum, Giring Tampil Lagi Bareng Nidji Giring Nidji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keputusan Giring untuk vakum dari band yang sudah membesarkan namanya, Nidji, menuai kesedihan bagi para fansnya. Lelaki berusia 34 tahun itu mengatakan ingin meneruskan kuliah yang tertunda dan jalan-jalan keliling dunia.


Yang unik, Nidji dengan formasi lengkap terlihat mengisi acara acara Topping Off Ceremony Urban Heights Residence, yang dihelat di Jalan raya Ciater, BSD, Tanggerang, belum lama ini. Beberapa lagu dikumandangkan hingga para tamu yang hadir bernyanyi bersamanya.


"Nidji sempat break ada yang umrah. Ini event pembuka setelah dua minggu gak manggung," jawab Giring saat ditanya kembali manggung setelah memutuskan vakum.


Giring sebelumnya mengungkapkan vakum dari Nidji © KapanLagi.com®/Budy SantosoGiring sebelumnya mengungkapkan vakum dari Nidji © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Selain itu, pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu menegaskan bandnya akan benar-benar vakum kalau dirinya sudah terpilih sebagai salah satu caleg dari partai yang diikutinya.

"Nanti kalau udah kepilih sih bakalan lebih fokus lagi sih. Makanya nanti nev plus nya bakalan jalan. Nidji-nya tidur dulu. Nanti kalau sudah saatnya reunian ya kita reunian bisa jalan lagi," katanya.


Sebelum waktu itu datang, Giring masih menerima tawaran manggung dari siapapun yang mengundang bersama Nidji. "Saya jujur aja sih masih sangat doyan sama musik. Kemarin di Jepang aja sudah bikin 3 lagu, baru liriknya aja. Kita gak bisa bohongin diri sendiri. Lahirnya di dunia musik sih pasti akan tetap ada, bikin musik dengerin musik, nonton dokumenter tentang musik. Ya tetep sama memang musisi," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending