Bos Musica Studio Tegaskan Jika Nidji Tidak Bubar!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Bos Musica Studio Tegaskan Jika Nidji Tidak Bubar! Nidji © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Grup musik Nidji memutuskan vakum setelah ditinggal sang vokalis, Giring Ganesha untuk terjun ke dunia politik. Menurut produser Musica Studio, Indrawati Widjaja atau yang karib disapa Bu Acin mengatakan, grup yang beranggotakan Giring Ganesha (vokal), Rama (gitar), Andro (bass), Ariel (gitar), Randy (kibor), dan Adri (drum) itu tidak bubar.


"Saya tekankan, bahwa Nidji tidak bubar, hanya break sementara. Karena Giring sudah punya kegiatan baru di luar Nidji yang sangat menyita waktunya," kata Bu Acin di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).


"Sampai saat ini, kami belum tentukan kapan Nidji akan kembali. Giring dengan kegiatan barunya, dan Nev Plus juga dengan kegiatan barunya," lanjutnya.


Nidji © Kapanlagi/Budy SantosoNidji © Kapanlagi/Budy Santoso


Bu Acin mengatakan, vakumnya Nidji tak membuat personel lainnya jalan di tempat. Namun, mereka tetap meneruskan Nidji dengan nama berbeda, yakni Nev + (Nev Plus).


"Dalam rangka selamat tidur Nidji, dan nyalakan Nev +. Kami sudah siapkan Nev Plus, yang berkolaborasi dengan vokalis-vokalis Musica," katanya.


Bahkan, Bu Acin juga sudah mengatakan sudah menyiapkan album untuk band Nev +. "Rencananya (buat) akan album tapi nggak sekarang. Sekarang masih single, single, single. Nanti kita jadikan album," tandas Bu Acin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending