Terjun ke Dunia Politik, Rama Nidji Ingatkan Giring Untuk Tak Lupa Dengan Musik

Tyssa Madelina  |  Rabu, 17 Januari 2018 10:30
Terjun ke Dunia Politik, Rama Nidji Ingatkan Giring Untuk Tak Lupa Dengan Musik
Nidji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keputusan Giring Ganesha untuk vakum di grup musik Nidji memang sempat mengejutkan banyak pihak. Terlebih bagi teman-teman seperjuangannya. Rama sang gitaris menuturkan, awal melepas Giring untuk terjun ke dunia politik dirasa cukup berat apalagi mereka sudah bersama lebih dari 15 tahun lamanya.

"Sebenernya sih ada yang berat tapi namanya juga sebuah perjalanan. Ada aja yang harus dilewati. Jadi beda pendapat itu nggak apa-apa itu buat melengkapi. Ya memang kita sudah bersahabat 15 tahun jadi ya susah untuk tidak bersama-sama. Keputusan yang diambil Giring harus kita hargai mungkin sudah jalannya seperti itu," ungkap Rama, saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Meski begitu, Rama berharap jalan yang diambil oleh Giring saat ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia juga mengingatkan pada sahabatnya tersebut untuk tetap main musik dan membuat lagu. Menurut Rama, Giring adalah sosok yang tidak bisa lepas dari dunia musik.

Meski awalnya berat, namun akhirnya teman-teman Nidji melepas Giring untuk terjun ke dunia politik. © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski awalnya berat, namun akhirnya teman-teman Nidji melepas Giring untuk terjun ke dunia politik. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Namanya udah 11 tahun di industri musik. 15 tahun sama kita, terus tiba-tiba pindah haluan. Kita berharap yang diambil giring benar dan tercapai jadi kita harus tercapai dan harus jadi lah dan jangan lupa tetap nyanyi tetap bermusik bikin lagu segala macem karena itu kan memang habbit-nya dia di musik. kayak tadi dia bilang masih bikin musik masih nyanyi ya emang nggak bisa lepas dari musik," lanjutnya lagi.

Hal serupa pun dikemukakan oleh sang vokalis, Giring. Ia mengungkapkan, sebelumnya teman-temannya di Nidji sangat berat saat melepas Giring ke dunia politik. Namun ketika mereka kompak mengizinkan, Giring justru menangis haru.

"Berat, berat. respon awal dari teman teman beragam. Ada yang belum mengikhlaskan ada yang terima. Mungkin teman-teman harus tahu kenapa pas 31 Desember kemarin nangis karena dari teman-teman Nidji yang awalnya sangat resistence dan kelihatan tidak ikhlas tiba-tiba di hari itu mereka benar-benar mengikhlaskan. Itu yang bikin gue terharu banget. Itu yang bikin gue nangis banget karena sampe seikhlas ini wah mereka benar-benar luar biasa," pungkas Giring.

Jangan Lewatkan!

Bos Musica Studio Tegaskan Jika Nidji Tidak Bubar!

Sempat Umumkan Vakum, Giring Tampil Lagi Bareng Nidji

Giring Nidji: Ayah Berharap Saya Jadi Gubernur DKI Jakarta

Giring Terjun ke Politik, Harap Nidji Dengan Nama Baru Bisa Sukses

Ketakutan Sang Istri Atas Keputusan Giring Ganesha Terjun ke Dunia Politik

(kpl/far/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -