Melangkah Tanpa Giring, Randy: Nidji dan NEV Plus Itu Dua Hal Yang Berbeda

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Melangkah Tanpa Giring, Randy: Nidji dan NEV Plus Itu Dua Hal Yang Berbeda Nidji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nidji mengumumkan jika mereka akan memasuki masa vakum, mengingat sang vokalis, Giring Nidji, yang memilih terjun ke dunia politik. Walau begitu, para personel Nidji sendiri sudah menyiapkan langkah baru dengan mengusung nama NEV Plus. Lalu, apakah ini berarti mereka akan meninggalkan Giring dan warna musiknya?


"Makanya kita bilang tadi Nidji dan NEV Plus itu dua hal yang berbeda, jadi nggak bisa di-compare satu sama lain. Nggak ada yang namanya penggantian vokalis atau apa, kalo NEV Plus ya beda lagi, kita berlima plus yang lain. Kalo Nidji kita berenam," aku Randy Nidji, saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).


Randy: Nidji dan NEV Plus Itu Dua Hal Yang berbeda © KapanLagi.com/Budy SantosoRandy: Nidji dan NEV Plus Itu Dua Hal Yang berbeda © KapanLagi.com/Budy Santoso


Karena itu Giring juga mengaku kalau ia sudah menjelaskan keputusan Nidji untuk vakum dan kehadiran NEV Plus pada para Nidjiholic (sebutan fans Nidji). Berpesan untuk tetap positive thinking, Giring sendiri bersyukur karena para fans Nidji bisa mengerti keadaan yang ada dan tetap mau mendukung NEV Plus.


"Udah (dijelasin ke fans) kok. Sekarang saya setiap hari kerjaannya ngebalesin DM dari Nidjiholic, saya bilang tetep positive (thinking). Alhamdulillah mereka tetap support NEV Plus. Saya bersyukur banget, mungkin karena kita ber-positive thinking, jadi semesta mengatur semua," ujar Giring.


Giring bersyukur karena para Nidjiholic juga siap mendukung langkah NEV Plus © KapanLagi.com/Budy SantosoGiring bersyukur karena para Nidjiholic juga siap mendukung langkah NEV Plus © KapanLagi.com/Budy Santoso


Sedangkan ketika ditanya mengenai kemungkinan akan hilangnya para fans Nidji, Giring dan Rama mengaku jika mereka sama sekali tidak khawatir. Pasalnya Nidji yakin jika mereka akan kembali dan mengeluarkan karya baru yang selalu dinanti para fans setianya.


"(Sekarang) Malah pada nongol semua fansnya," ungkap sang vokalis.


"Ya balik lagi ke karya Nidji, karena Nidji sudah 11 tahun juga nanti ada karya lagi jadi balik lagi yang diliat karyanya," tambah Rama seraya mengakhiri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending