'Meaning of Life', Pencarian Kelly Clarkson Akan Sebuah Arti Hidup

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Oktober 2017 15:22
'Meaning of Life', Pencarian Kelly Clarkson Akan Sebuah Arti Hidup
Kelly Clarkson © kellyclarkson.com

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Kelly Clarkson adalah seorang penyanyi dengan talenta yang mengagumkan. Karena itu tidak heran kalau sampai hari ini setiap rilisan terbarunya masih tetap dinanti baik oleh para penggemarnya, maupun penikmat musik internasional.

Nah menjelang akhir tahun ini, Kelly Clarkson pun merilis single barunya yang banyak dinantikan pendengarnya. Seperti dilansir dari Billboard, talenta emas jebolan ajang pencarian bakat American Idol tersebut akhirnya meretas single barunya yang berjudul Meaning of Life.

Kelly Clarkson rilis single yang menjadi lead-track album barunya, 'Meaning of Life' © FameflynetKelly Clarkson rilis single yang menjadi lead-track album barunya, 'Meaning of Life' © Fameflynet

Menariknya, Kelly Clarkson menjelaskan kalau Meaning of Life adalah lagu yang mengawali proses awal pengerjaan lagunya. Bukan cuma itu saja, penyanyi pop itu juga mengungkapkan kalau vibe hingga pesan yang dibawa dalam lagu ini juga menunjukkan arah baru yang akan ditempuh Kelly dalam bermusik.

"Meaning of Life adalah lagu yang mengawali seluruh project ini. Mulai dari vibe, soul, serta pesan yang ada dalam lagu ini benar-benar penting untuk menunjukkan pada para penulis lagu lain dan produser yang ada tentang arah mana yang sedang kita bicarakan," aku Kelly.

Selain itu, album baru Kelly Clarkson juga akan mengawali langkah pertamanya bersama label Atlantic Records. Inilah yang kemudian membuat Kelly Clarkson merekrut sejumlah penulis lagu dan produser ternama untuk bersama mengerjakan album barunya, termasuk kolaborator lamanya, Jesse Shatkin serta Greg Kurstin.

Saat ini Kelly Clarkson juga sudah meretas video penampilannya kala membawakan beberapa lagu dari album MEANING OF LIFE di Nashville Sessions. Well, pastinya rilisan baru dari Kelly Clarkson yang satu ini patut dinantikan kehadirannya!

Baca Juga Yang Ini!

Pink Menolak Untuk Bekerja Bersama Dr. Luke!

Baru Rilis Album, Untuk Apa Lady Gaga Kembali ke Studio Lagi?

Kelly Clarkson Selalu Berpikir Untuk Menyerah Dengan Karirnya

Berkarir Selama 20 Tahun, Rossa Mau Rekaman di Los Angeles

Congrats! Kelly Clarkson Melahirkan Anak Keduanya

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -