Baru Rilis Album, Untuk Apa Lady Gaga Kembali ke Studio Lagi?

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Januari 2017 15:22
Baru Rilis Album, Untuk Apa Lady Gaga Kembali ke Studio Lagi?
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Kisah asmara Lady Gaga di tahun 2016 memang tidak mudah, tapi bukan berarti hal sama terjadi pada karir musiknya. Bahkan, bisa dibilang tahun lalu Lady Gaga cukup produktif dalam dunia musik. Terima kasih pada album terbarunya, JOANNE.

Setelah berhasil menawarkan musik yang berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya, Lady Gaga membawa vibe yang lebih sederhana namun dengan isi materi yang intim dengan kehidupan pribadinya. Tapi baru-baru ini Lady Gaga justru terlihat kembali ke studio.

Bersama Brian Kennedy (kanan) dan Dallas Davidson (kiri), Lady Gaga kembali ke studio untuk menggarap musik baru © instagram.com/iambkennedyBersama Brian Kennedy (kanan) dan Dallas Davidson (kiri), Lady Gaga kembali ke studio untuk menggarap musik baru © instagram.com/iambkennedy

Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Lady Gaga terlihat di studio musik bersama producer Brian Kennedy dan musisi country, Dallas Davidson. Menariknya dalam kolom caption fotonya, Brian menjelaskan kalau ia dan Lady Gaga tengah mengerjakan materi baru.

Meski tidak banyak petunjuk mengenai materi baru tersebut, rasanya kita boleh berharap banyak dengan materi baru Lady Gaga. Pasalnya, Brian adalah seorang produser musik yang sukses menangani sejumlah sosok tenar seperti Rihanna, Kelly Clarkson, dan masih banyak lagi.

Lady Gaga siap memulai tahun 2017 dengan tampil di Super Bowl Halftime pada bulan Februari mendatang © instagram.com/ladygagaLady Gaga siap memulai tahun 2017 dengan tampil di Super Bowl Halftime pada bulan Februari mendatang © instagram.com/ladygaga

Selain itu, Brian yang terkenal dengan gaya musik R&B serta Dallas dengan nuansa country-nya tentu bisa memberi perspektif maupun inspirasi berbeda pada materi baru Lady Gaga. Yap, bayangkan sebuah materi album pop yang kuat namun dengan sedikit vibe musik country seperti pada track Million Reasons, gokil!

Setelah selesai merilis album di tahun 2016 dan menggelar tour kecil, nampaknya 2017 masih akan jadi masa yang menyenangkan bagi Lady Gaga. Yap, karena pada tanggal 5 Februari nanti Poker Face hit maker itu akan tampil secara spesial di Super Bowl LI Halftime Show. Well done, Gaga!